Don't miss

Britney Spears Siap Menikah Kembali di Vegas

By on December 12, 2013

Britney Spears Siap Menikah Kembali di Vegas

Penyanyi cantik dan seksi pelantun “oops.. I didn’t again’, Britney Spears dikabarkan sedang menanti hari bahagianya. Dia dikabarkkan bersama kekasih barunya, David Lucado tengah merencanakan sebuah pesta pernikahan.

Dua sejoli yang tengah dimabuk cinta ini telah berencana akan segera melangsungkan acara pernikahan di Vegas, tepatnya di New Years Eve di Simple Wedding Chapel.

Seperti telah diberitakan Hollyscoop sebelumnya. “Britney dikabarkan telah memilih tempat dan sudah merencanakan pernikahan yang akan tampak sempurna,” kata seorang sumber yang mempunyai hubungn dekat dengan bintang itu.

“Dia tidak akan pernah bisa berhenti untuk mencurahkan hari-hari bahagianya bersama Lucado beberapa hari terakhir ini. Dia juga mengatakan dengan mata yang berbinar bahwa Lucado begitu sempurna untuknya. Dan yang paling penting dari semua itu, Lucado mengaku sangat terpesona dan sangat mencintai Britney,” terang sumber tersebut lagi.

Selama Britney menjalani hubungan dengan Lucado, Britney pun menyatakan bahwa dia tidak ingin hamil di luar nikah, dia akan merasa sempurna jika bisa hamil dan mempunyai anak ketika mereka sudah melangsungkan acara pernikahan. Namun, saat hamil nanti, ia sangat berharap diberi keturunan anak perempuan.

“Dia ingin menyempurnakan hubungannya dengan menolak untuk hamil di luar nikah. Rencananya, dia ingin sekali menikmati pernikahan mereka terlebih dahulu sampai kemudian dia ingin mencoba untuk hamil pada tahun 2015 nanti.”

Untuk memantapkan rencana pernikahannya dengan Lucado, Britney pun dikabarkan sudah memperkenalkan calon suaminya tersebut kepada orangtua dan anak-anaknya. Dan katanya Lucado telah berhasil menarik perhatian seluruh keluarga Britney, dan sepertinya sekarang mereka telah benar-benar siap untuk segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>