Don't miss

Bopak Mengaku Hanya Cinlok Pada Happy Utami

By on March 5, 2014

Bopak Mengaku Hanya Cinlok Pada Happy Utami

Pelawak bernama Bopak Castello terus-menerus mengungkapan pengakuan yang mengejutkan kepada media tentang isu percintaannya. Menurut Bopak sendiri, dirinya memang mudah dekat dengan wanita. Bahkan kali ini pun, Bopak mengaku jika hubungannya bersama model cantik bernama Happy Utami hanyalah cinta lokasi saja. Tidak hanya dengan Happy,  Bopak mengaku sering terlibat cinta lokasi dengan wanita lain.

Kata Bopak saat di wawancara, saya maemang sama Happy, Selvi, Kitty tetapi cuma cinlok aja. Kalau jadi serius ya berlanjut,tetapi kalaupun tidak, ya tidak apa-apa. Simple saja saya mah.

Tetapi sebelumnya dalam seminggu ini, pelawak tersebut begitu mengumbar kemesraan dengan Happy di berbagai tayangan infotainment. keduanya bahkan sempat mengaku bahwa mereka akan terus membawa hubungannya ke jenjang lebih serius lagi.

Tapi ketika disinggung mengenai pernikahannya dengan perempuan yang bernama Putri Mayang Sari, Bopak pun terlihat seolah menghindar. Dia mengatakan bahwa dirinya dan Putri sudah bukan suami-istri lagi. Udah selesai dan tidak pantas untuk dibawa-bawa ke media , kata Bopak saat di wawancara.

Pelawak yang juga ikut mengisi acara Yuk Keep Smile tersebut dalam kesempatan yang berbeda juga mengatakan bahwa dirinya sedang mengurus proses perceraian secara resmi dengan Putri.

Komedian Bopak Castello memang tengah diterpa isu miring mengenai perikahannya dengan putri. Perempuan yang bernama Putri Mayang Sari tersebut beberapa hari lalu muncul dan mengaku masih menjadi istri yang sah dari pelawak tersebut.

Saat mengisi acara Ceplas Ceplos  di Trans 7, Bopak yang merupakan salah satu pengisi acaranya melakukan klarifikasi terhadap masalah ini secara live. Pengisi acara lain dari mulai Deswita, Bedu sampai dengan Okki Lukman mencecar Bopak untuk memberikan penjelasan terhadap masalah tersebut.

Ayolah mendingan klarifikasi dulu disini daripada tiap hari ditungguin sama media di luar sana, kata para pemain Ceplas Ceplos tersebut. Bopak pun menyambut desakan itu dengan gayanya yang khas. Saat klarifikasi tersebut, Bopak menyebutkan bahwa perceraiannya dengan Putri sedang diurus sekarang. Bukan istri sih tapi mantan istri, sekarang sedang  di urus di pengadilan agama dan tinggal tunggu prosesnya saja kata Bopak yang didesak pengisi acara lain tersebut.

Pelawak tersebut memang tidak ingin masa lalunya diungkit-ungkit kembali. Dilain pihak, putri sendiri mengaku bahwa dirinya salah karena dulu telah meninggalkan Bopak.

Saya sudah menjalankan semua kewajiban dan juga sudah menyelesaikan administrasi dan surat menyurat. Semuanya  sudah selesai, kata Bopak. Selain masalah tersebut, seperti yang disebutkan diatas bahwa Bopak sebelumnya diketahui tengah menjalin asmara dengan model cantik bernama Happy Utami. Terkuaknya kisah masa lalu dari Bopak sendiri diakui oleh pelawak tersebut tidak terlalu berimbas pada hubungannya dengan model cantik Happy Utami.

BACA JUGA:

MR.MR Akui Rilis Lagu Untuk Menyindir SNSD

Menurut Temannya, Nikita Mirzani Telah Ditelantarkan Jad

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>