Don't miss

Bastian Akhirnya Resmi Keluar Dari Coboy Junior

By on February 24, 2014

Bastian Akhirnya Resmi Keluar Dari Coboy Junior

Coboy Junior muncul pada akhir 2011 pada masa boyband menjamur di tanah air. Tetapi Coboy Junior  bisa bertahan melewati badai persaingan boyband yang terus bermunculan. Memasuki tahun 2012, boyband anak-anak yang digawangi oleh Kiki, Aldi, Iqbaal dan Bastian sukses mencuri perhatian dengan beberapa lagu hinya.

Tetapi rupannya awal tahun ini ada kabar yang mengejutkan dari grup yang satu ini. Sebuah jumpa pers digelar pada awal Februari lalu yang mengumumkan tentang konser perpisahan dari Coboy Junior. Dan saat-saat yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Pada hari minggu kemarin mereka menyelenggarakan konser perpisahan mereka. Dalam konser tersebut terlontar pengumuman yang mengkonfirmasi berbagai spekulasi yang telah beredar sebelumnya.

Diantarannya adalah hengkangnya Bastian dari Coboy Junior. Pengemuman kedua adalah pergantian nama Coboy Junior yang berubah nama menjadi CJR. Maka dengan adanya pengumuman tersebut, Bastianpun tidak lagi tergabung dalam boyband Coboy Junior terhitung sejak 23 Februari kemarin. Kurang lebih selama tiga tahun, Bastian tentu mempunyai banyak cerita bersama dengan Coboy junior yang lain. Apa saja cerita tersebut?

Mereka berempat yaitu Bastian, Iqbaal, Kiki dan Aldi pernah mengikuti sebuah sajian musikal berjudul Laskar Pelangi yang diyakini menjadi awal pertemuan mereka berempat. Indra Bekti pun akhirnya menciup bakat dari ke empat anak itu. Sampai akhirnya Indra berinisiatif untuk membuat sebuah boyband anak yang kelak diberi nama Coboy Junior. Bastian sendiri pernah bermain film bersama dua personel Coboy Junior lain yakni Iqbal dan Kiki dalam film berjudul 5 Elang

Coboy junior berdiri sejak 2011 lalu tetapi Bastian bersama Coboy Junior baru bisa merilis album perdana mereka di 2013 lalu. Album yang di beri nama CJR itu pun menjadi album debut mereka.  Tidak hanya merilis sebuah album, Coboy Junior juga akhirnya benar-benar merilis sebuah film yang berisikan semua personelnya. Film tersebut diberi judul Coboy Junior The Movie yang tayangkan pada bulan Juni tahun 2013 yang lalu.

Tak hanya mengenai kariernya saja yang membuat Bastian menjadi pusat perhatian tetapi juga sempat mencuri perhatian saat beraksi di belakang panggung. Dirinya dinilai tidak pantas saat memeluk seorang fans perempuan di belakang panggung tersebut. Tetapi belakangan Bastianpun cepat-cepat mengklarifikasi dan menjelaskan bahwa dirinya tidak ada maksud apa-apa dengan salah seorang penggemar perempuannya tersebut.

Ia juga pernah menjadi pusat perhatian ketika mencium Dewi Persik saat tampil di acara !nsert Awards 2012 di bulan November 2012 yang lalu. Tetapi Bastianpun akhirnya hengkang dari Coboy Junior pada 23 Februari yang lalu. Tetapi meskipun begitu, Bastian tidak mau begitu saja menghilang dari industri musik tanah air. Menurut pengakuannya, ia akan mencoba untuk bersolo karier setelah keluar dari Coboy Junior.

 Bastian Akhirnya Resmi Keluar Dari Coboy Junior

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>