Don't miss

Alasan Sebenarnya Dari Putusnya Jhon Mayer dan Katy Perry

By on March 6, 2014

Hubungan Katy Perry dan John Mayer Telah Berakhir

Setelah hampir setahun tidak ada berita miring dari hubungan Katy Perry dan John Mayer. Akhirnya beberapa waktu lalu muncul kabar mengejutkan dari keduanya, kabar tersebut mengatakan bahwa keduanya telah berpisah. Meski ini kedua kalinya katy dan john dikabarkan putus tetapi tetap saja mengejutkan banyak pihak dan menjadi sebuah gosip yang hangat di kalangan fans.

Semakin hari gosip putusnya jalinan asmara antara kedua artis yakni Katy Perry dan John Mayer pun semakin ramai. Berita-berita sebelumnya menyebutkan alasan keduanya bubar adalah karena Katy tidak mau diajak menikah oleh jhon, tetapi kini berkembang kabar baru yang menyebutkan bahwa alasan mereka putus adalah karena kebiasaan John yang suka melirik wanita lain, kebiasaan ini tidak pernah berubah meski telah berhubungan dengan katy. Lantas, dari kedua alasan itu mana yang benar?

Tidak lama setelah putus dengan katty, John pun terlihat mesra dengan seorang wanita misterius saat berada di sebuah pesta sebelum acara Oscar dimulai pada akhir pekan lalu. Sebelumnya juga pada Mei 2013 di Los Angeles dia kepergok menghabiskan waktu berduaan dengan seorang wanita misterius lainnya.  Apakah ini menunjukan bahwa dia memang seorang playboy, atau sedang melupakan kesedihan akibat dari berakhirnya hubungan cintanya dengan Katy?

Terlepas dari berbagai alasan, banyak rumor yang menyebutkan bahwa hobi John yang suka menghabiskan waktu dengan wanita misterius ini membuat percintaannya dengan Katy diwarnai berbagai drama. Tetapi meski begitu, menurut sumber yang di wawancarai E! News, penyebab sebenarnya dari kandasnya asmara dua musisi itu bukanlah hanya karena masalah John suka melirik wanita lain, tetapi ada hal yang memang membuat hubungan katty dan John serasa sulit untuk dijalani.

Seperti yang kita ketahui bahwa keduanya merupakan musisi yang mempunyai jadwal yang padat. Sering terpisah jarak karena kesibukan tur dunia lah yang ternyata disebut-sebut jadi penyebab utama putusnya hubungan Katy dan John. Saat ini pun, pelantun lagu Roar tersebut memang tengah sibuk dengan tur dunianya yang berjudul Prismatic World Tour. Sumber tersebut mengatakan bahwa Katy memfokuskan seluruh energinya untuk karirnya sehingga kehidupan pribadinya termasuk hubungan asmaranya pun tidak diprioritaskan olehnya.

Tidak hanya Katy yang sibuk oleh tur dunianya, tetapi John pun memang setali tiga uang dengan katty. Mereka berdua adalah musisi yang mempunyai kesibukan masing-masing. Penyanyi tampan itu telah dijadwalkan untuk tur dunia pada April sampai Juni 2014 mendatang.

Setelah mereka putus, John dan Katy pun langsung menyibukkan diri dengan karir yang mereka jalani. Mantan kekasih dari Jennifer Aniston itu terlihat menjadi bintang tamu di Late Night With Seth Meyers sementara mantan pacarnya,Katy kini tengah berada di Australia untuk urusan pekerjaan.

Katy Perry Bantah Bertunangan Dengan Jhon Mayer BACA JUGA:

Bopak Mengaku Hanya Cinlok Pada Happy Utami

Dancer Pria Akan Hadir Di Panggung SNSD

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>