Don't miss

Shia LaBeouf. Aktor Penuh Kontoversi Kembali Berulah

By on January 7, 2014

shia-labeouf-wallpaper-thumb-330x302-56660

Aksi para selebritis untuk mendapatkan peran utama dalam sebuah film besar memang kadang diluar nalar kita, bagaimana tidak. Mereka akan melakukan apa saja demi mendapat kan peran utama. Sebuah tindakan gila pun dilakukan oleh aktor tampan Shia LaBeouf.

Kabarnya untuk mendapatkan peran utama dalam film yang bertema seks berjudul Nymphomaniac: Volume I dan II, Shia LaBeouf rela memperlihatkan kemaluannya kepada sang sutradara. Kabar itu bukan hanya ancaman semata, hal itu benar-benar dilakukan oleh Shia LaBeouf dengan alasan untuk menyenangkan Lars von Trier, sang sutradara film tersebut.

Meskipun dia mengakui bahwa ada rasa takut yang tumbuh dalam dirinya ketika melakukan tindakan tersebut, tetapi Shia LaBeouf akhirnya setuju mengirimkan gambar penisnya sendiri melalui internet.

Dalam wawancara yang dilansir oleh Nydailynews, LaBeouf  mengatakan bahwa Info yang pertama dan punya, dan tidak akan pernah dilupakannya adalah ketika dia mengirim gambar penisnya sendiri  demi memenuhi permintaan dari pimpinan produksi.

Dia berfikir bahwa tes pertama yang harus dia jalani adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa berhubungan intim, dan penis yang dia kirimkan lewat internet merupakan jawaban atas tes tersebut.

Selain itu, dia tidak tanggung-tanggung dalam melakukan aksinya tersebut, Shia LaBeouf juga mengirim rekaman video dirinya dan sang pacar saat mereka tengah berhubungan seks. Tentu saja apa yang dilakukan LeBeouf tersebut ternyata tidak sia-sia. Akhirnya dia pun mendapat pekerjaan yang diinginkannya.

Film Nymphomaniac sendiri juga ikut dibintangi oleh Uma Thurman, Charlotte Gainsbourg dan Christian Slater. Film tersebut kabarnya akan dirilis dua kali tayang di bioskop pada 21 Maret dan 3 April 2014 nanti.

Sedangkan, di luar kasus plagiat yang saat ini benar-benar mencoreng nama Shia Labeouf, kini dia dikabarkan kembali membuat ulah di lokasi syuting film  ‘Fury’. Dia setelah sempat mengerjai kepala Brad Pitt dengan sebuah senjata, kini bintang ‘Transformers’ itu pun memutuskan untuk tidak mandi selama seminggu sehingga bau badannya mengganggu para pemain lain yang terlibat dalam film ‘fury’.

Tetapi setelah dinasehati Brad Pitt, akhirnya Shia mau mandi dan membebaskan para partnernya dari bau-bau tidak sedap selama tinggal bersama di hotel tempat mereka menginap.

Tidak hanya kerap sok jagoan di depan partnernya, Shia juga tercatat sempat membuat Brad Pitt naik pitam akibat gaya bercandanya yang dianggap keterlaluan dan sembrono.

Ketika itu dia nekat menodongkan pistol ke arah Brad Pitt di tengah-tengah pengambilan gambar film yang sedang mereka garap bersama. Alhasil, meskipun itu hanya senjata tanpa peluru atau senjata kosong dan hanya dimaksudkan untuk bercanda, tetapi apa yang dilakukan oleh Shia tersebut langsung membuat Brad kesal dan sangat marah kepadanya.

shia-131221b

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>