Don't miss

Seputar Boy Band

By on October 4, 2013

Tentu saja sudah banyak sekali nama-nama boy band terkenal baik itu lokal atau internasional saat ini. Salah satu yang terkenal di Indonesia adalah SMASH. Bila Anda termasuk orang yang amat peduli dengan perkembangan berita tentang SMASH, Anda perlu memastikan bahwa sekarang ini sudah  ada berita bahwa SMASH menjadi amat populer dikalangan remaja. Berita tentang SMASH sekarang ini adalah tentang bagaimana Morgan SMASH telah memutuskan untuk keluar dari grup tersebut. Akhir-akhir ini grup band tersebut menjadi sorotan terutama si Morgan karena dia telah resmi keluar. Dia sudah muncul pada banyak media dan mengumumkan keputusan dia untuk hengkang dari SMASH. Dia bilang bahwa keinginan tersebut sudah lama diinginkannya.

Dia bahkan sudah menuliskan surat pengunduran diri sejak lama. Semenjak adanya surat pengunduran diri tersebut, manajemen SMASH tentu menjadi amat berusaha dalam mencari solusi lain. Mengenai tanggal keluarnya Morgan, dia resmi keluar pada tanggal 25 September yang lalu. Dikabarkan bahwa alasan keluarnya Morgan dari SMASH adalah karena ingin menyelesaikan kuliah. Namun teman seperjuangan Morgan mendapati bahwa Morgan telah bergelut pada dunia akting. Karena alasan tersebutlah dia dikabarkan memiliki banyak sekali penghasilan dari aktifitas dia yang baru. Ini tentu akan menjadi sebuah hal yang menjanjikan bagi manajemen grup boy band tersebut. Akan tetapi belum dapat dipastikan tentang hal itu tentunya.

Selain SMASH, masyarakat juga pastinya menggemari One Direction. Dua tahun lalu, anak-anak dari One Direction tidak mengenal satu sama lain. Pada tahun 2010 Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson individual mengikuti audisi untuk musim ketujuh dari The X Factor Album mereka melahirkan hit single, termasuk “Gotta Be You”. Tidak hanya karena bakat menyanyi, grup tersebut juga terbukti memiliki penampilan yang pasti akan membuat semua wanita dan anak perempuan tergila-gila. Tentu Anda harus paham tentang hal tersebut tentunya karena memang tak dapat dihindarkan bahwa grup band tersebut amat digemari para gadis. Bila di Indonesia, tentu saja SMASH yang menjadi andalan.

“Makes You Beautiful” yang telah menjadi salah satu single terlaris sepanjang masa. Karya kelompok ini telah terjual habis tur dunia terutama dalam tampil di Saturday Night Live dan memainkan London Olimpiade Closing Ceremony 2012. Bila diperhatikan, sudah banyak yang menjadi fanbase fanatik mereka. Pada kenyataannya, kelompok ini telah mengalahkan idola remaja seperti Justin Bieber untuk berbagi video yang paling layak di MTV VMAs 2012. Mereka juga sudah menjadi artis pendatang baru terbaik dan video pop terbaik.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>