Don't miss

Selena Gomez Rilis Lagu Baru Dengan Pasangan Baru

By on October 8, 2013

Belum lama ini, penyanyi muda berbakat , Selena Gomez menyapa kembali para fansnya dengan memperkenalkan lagu barunya kepada publik. Lagu dengan judul Already Missing You ini tidak dibawakan oleh Selena seorang diri. Tetapi, mantan pacar Justin Bieber ini juga mengajak duet penyanyi ternama, Prince Royce untuk menyanyikan lagu barunya ini.

Lagu baru dari Selena ini tentu bakal membuat kamu menggerakkan tubuh ketika mendengarnya. Tidak hanya itu saja, duet Selena dan Royce ini akan memperkenalkan album baru mereka yaitu SOY EL MISMO yang direncanakan pada hari Selasa besok (8/10).

Already Missing You adalah single dance dengan tempo dan beat yang cepat. Vokal Selena Gomez yang merdu dan lembut terdengar sangat cocok ketika dipadukan dengan warna suara latin Prince Royce. Lagu baru ini memiliki durasi 3 menit 44 detik.

 

Walaupun lagunya terdengar ceria dan dinamis, lirik lagu ini sebenarnya sangat romantis. Already Missing You menceritakan tentang kerinduan seseorang pada kekasihnya walaupun baru berpisah sebentar. Lagu ini termasuk dalam album ketiga Royce. Sebelumnya Prince Royce sudah merilis singlenya ‘Darte Un Beso’ yang sukses merajai peringkat US Hot Latin Charts pada bulan Juli lalu.

Lagu baru Selena ini benar – benar terasa begitu ear-catching. Apalagi dengan paduan suara merdu dari Prince Royce yang memberikan kesan tersendiri untuk lagu ini. Sehingga, siapapun yang pernah mendengar lagu Already Missing You ini pasti ingin selalu mendengarnya lagi dan lagi.

Pada hari yang sama, Selena Gomez juga nampak sedang membawa sebuah map berwarna biru ketika ia sedang berada di luar untuk menghadiri suatu pertemuan. Pada pagi harinya, penyanyi yang juga menekuni dunia keartisan ini juga nampaknya tengah menikmati sarapan paginya di luar.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>