Don't miss

Selebritis-Selebritis Penghargaan di Britania Raya 2013

By on October 9, 2013

Sudah dapat dipastikan bahwa sebuah acara penghargaan di Britania Raya 2013 yang diadakan Senin kemarin dihadiri banyak selebritis ternama Inggris. Terutama selebritis wanita yang pasti akan menghadiri acara tersebut dengan mengenakan busana terbaik mereka. Disini akan dibahas beberapa selebritis yang hadir dengan penampilan memukau pada acara tersebut. Yang pertama adalah selebritis yang bernama Pixie Lott. Sudah pasti banyak yang mengenal dia bukan? Pixie Lott dikenal sebagai penyanyi Inggris yang cukup bertalenta. Ketika hadir pada acara tersebut, dia cukup memukau para hadirin lain dengan mengenakan gaun strapless yang mana penuh dengan detail. Gaun ini merupakan karya dari Yuvna Kim. Tak dapat dipungkiri bahwa gaun tersebut telah membuatnya tampil menawan dan lebih seksi.Gaun tersebut berwarna nude sehingga cocok dengan tata rambut Pixie yang pirang dengan model headband. Keanggunan merupakan konsep dia tampil pada acara tersebut. Dalam menghadiri acara bergengsi tersebut, tentu saja setiap selebritis akan selalu mencari hal-hal baru terutama pada gaun yang dikenakan. Tujuannya adalah untuk membuat penampilan mereka semakin menawan dan terlihat cantik dalam menghadiri acara spesial tersebut.

Yang kedua adalah selebritis cantik bernama Kimberley Walsh. Keanggunan yang ditampilkan juga memukau setiap orang yang hadir. Gaun yang dia kenakan adalah gaun berwarna putih namun simpel tanpa ada banyak detail. Pada kenyataannya dia mampu tampil anggun pada karpet merah dalam acara tersebut. Penyanyi asal Inggris tampak seksi dengan detail belahan di bagian dada dari gaun tersebut dan juga rok panjang yang dia kenakan mampu menonjolkan keseksian kaki indahnya. Berikutnya ada selebritis bernama Sarah Harding. Dia adalah penyanyi dan juga aktris terkenal di Inggris. Gaun yang dia kenakan cukup menarik perhatian khalayak yaitu gaun dengan bahan sequin. Warna gaun yang dikenakan Sarah Harding berwarna emas yang mampu menonjolkan bentuk tubuhnya. Gaun yang dikenakan para selebritis pada acara tersebut tentu saja amat menonjolkan apa baik itu keseksian dan juga kecocokan dengan gaya rambut dan juga aksesoris apa saja yang dikenakan. Ini tentu akan menjadi tantangan bagi setiap selebritis dalam mencari gaun yang terbaik.

Selebritis selanjutnya adalah yang bernama Tess Daly. Dia merupakan presenter TV terkenal di Inggris. Apabila mengenai gaun yang dia kenakan pada acara tersebut, dia mengenakan gaun tipe LBD yang mana amat anggun. Keseksian gaun tersebut dikombinasikan dengan warna hitam yang elegan. Tak bisa dilupakan selebritis bernama Nicole Scherzinger yang mana juga merupakan salah satu aktris terkenal di Inggris. Dia mengenakan gaun strapless yang minimalis. Masih banyak selebritis lain seperti Jacqueline Jossa, Emily MacDonagh, dan lainnya yang terlihat menghadiri acara bergengsi tersebut. Setiap selebritis pada kenyataannya mengenakan gaun yang berbeda dan unik berdasar yang mereka minati.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>