Don't miss

Seksi Katy Perry Dalam Busana Harimau

By on October 23, 2013

Setiap penyanyi memiliki ciri khas tersendiri yang biasa ditonjolkan saat melakukan pertunjukkan. Katy Perry adalah salah satu penyanyi yang melakukan ini. Dalam setiap pertunjukkannya, dia pasti selalu menampilkan sisi keunikannya. Pakaian seksi adalah jenis pakaian andalannya diatas panggung.

Katy Perry kerap berbusana seksi sambil mempertunjukkan kebolehannya dalam menyanyi. Baru-baru ini Katy diundang untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara pencarian bakat X Factor UK. Penyanyi berbakat ini memakai kostum ala harimau. Pakaian dengan potongan seksi itu memperlihatkan lekuk kakinya yang indah.

Katy Perry yang berusia 28 tahun ini memakai kostum harimau untuk mendukung pertunjukkannya disana. Judul lagu yang dinyanyikannya ‘Roar’ sangat tepat dibawakan dengan busana harimau yang seksi itu. Tentu saja siseksi Katy Perry berhasil menarik perhatian banyak orang dalam acara tersebut. Penampilan Katy Perry benar-benar menakjubkan.

Sepertinya busana ala harimaunya ini memang digunakan untuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul ‘Roar’ itu. Hampir di setiap pertunjukkan Katy mengenakan busana dengan tema harimau. Dan hal ini tentu saja menarik banyak perhatian terutama perhatian dari para fansnya. Katy memiliki banyak fans yang mencintainya.

Di sebuah acara televise Saturday Night Live, Katy memutuskan untuk membawa hutan ke panggung. Suasana ini tentu saja diatur sesuai dengan promosi lagu barunya itu. Pertunjukkan ini memang membuat Katy tetap tampil cantik, tetapi anggota bandnya mungkin tidak terlihat mengesankan. Hal ini karena mereka memakai kostum binatang yang malah tampil lucu.

Si seksi Katy Perry hadir dalam kostum yang sangat seksi dengan atasan kaos pendek bergambar leopard dan celana super pendek. Kostum seksi itu dipadukannya dengan sepatu tumit tinggi. Sedangkan anggota bandnya memakai kostum binatang.

Penyanyi pendukung memakai kostum gajah dan jerapah. Pemain keyboardnya memakai kostum burung kakatua dan monyet. Pemain drumnya bergaya dengan kostum singa. Sedangkan pemain gitarnya masing-masing memakai kostum zebra dan jerapah.

Walaupun mereka tetap menari bersama Katy dalam pertunjukkan itu, tetapi mereka terlihat tidak nyaman. Mereka bahkan terlihat seperti ingin ditempat lain. Mereka sepertinya tidak ingin tampil dengan kostum binatang seperti itu. Katy terlihat sangat menikmati pertunjukkannya dan memberikan semua yang terbaik untuk itu.

Katy yang memang terkenal sebagai penyanyi yang eksentrik ini selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Setiap pertunjukkan yang dilakukannya, dia pasti memakai kostum yang unik. Karena lagu terbarunya berjudul ‘Roar’, maka Katy pun memakai kostum yang sesuai yaitu kostum harimau. Si seksi Katy Perry selalu bisa membuat gebrakan baru.

Banyak fans yang terus saja menjadi pendukungnya di setiap pertunjukkannya. Dukungan fans ini tentu saja penting bagi karir Katy Perry di dunia musik dunia. Dan untuk mendapatkan dukungan lebih dari para fans, Katy mentweet penampilannya di Saturday Night Live agar mereka semua menontonnya.

Share Yuk!

2 Comments

  1. Farah

    October 24, 2013 at 4:39 am

    makin keren aja nih gaya Katy Perry…. :)

    • Kinanti Diah Putri

      October 24, 2013 at 7:47 am

      haha iyaa lagunya yang roar kamu suka? di billboard dia tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>