Don't miss

Sarung Gigi Berlian Ala Seleb Hollywood, Keren Tapi Bikin Bau Mulut

By on October 10, 2013

Saat ini sedang berkembang trend fashion baru di kalangan artis – artis Hollywood. Trend tersebut bukanlah baju maupun sepatu, tetapi sebuah aksesoris berupa benda yang mirip dengan sarung gigi. Beberapa artis Hollywood seperti Madonna, Miley Cyrus, Rihanna, Katy Perry, bahkan Justin Bieber pun sudah mencoba memamerkan aksesoris gigi yang unik ini di hadapan publik.

Sekilas memang aksesoris ini membuat para selebriti terlihat keren karena giginya terlihat berkilauan. Tetapi tahukah kamu bahwa benda berkilauan di gigi selebriti tersebut ternyata dapat menyebabkan bau mulut? Bahkan, aksesoris ini juga diketahui dapat menyebabkan kerusakan gigi.

Aksesoris yang mirip dengan sarung penutup gigi ini dikenal dengan sebutan The Grillz. Walaupun para selebriti terlihat bahagia memakainya, benda ini sebenarnya sangat tidak nyaman dipakai. Selain itu, harganya juga tidak murah.

Anehnya, banyak selebriti yang memakainya. Mungkin saja para seleb mengenakannya hanya untuk mengikuti trend atau ingin menunjukkan gaya hidup sosialita mereka.

Rihanna dan Madonna terlihat memiliki kilau emas pada giginya. Sementara itu, Justin Bieber dan Beyonce lebih memilih mengenakan The Grillz polos berwarna silver tanpa menggunakan taburan berlian. Selain bentuk-bentuk tersebut, ternyata ada juga lho The Grillz yang berbentuk taring.

 

Sebenarnya, trend The Grillz ini dipopulerkan oleh para rapper. Karena bentuknya yang unik, trend ini merambah ke dunia selebritis sehingga mereka pun mulai memakainya. Walaupun bentuknya aneh dan kecil, benda ini harganya sangat mahal.

Sarung gigi ini terbuat dari bahan yang berkualitas dan ditambah dengan taburan berlian-berlian kecil di permukaannya. Oleh sebab itu, tidak heran jika benda ini harganya cukup mahal. Saat ini, harga The Grillz cukup bervariasi.

Hal ini tergantung dari bahan yang digunakan. Selain itu, merek pun juga turut mempengaruhi mahal atau tidaknya aksesoris ini. Pada umumnya, The Grillz berbentuk polos adalah yang paling murah dibandingkan jenis lainnya yaitu sekitar Rp 1,2 jutaan.

Sementara itu, The Grillz yang desainnya aneh-aneh dan menggunakan taburan berlian, harganya bisa mencapai puluhan juta. Bahkan, ada juga lho yang harganya Rp 99 juta. Tentu tidak murah bukan?

Walaupun mahal, memakai aksesoris gigi ini bukanlah hal yang menyenangkan atau bahkan nyaman. Pasalnya, aksesoris ini kadang justru membuat gigi terlihat kotor. Selain itu, aksesoris ini kadang juga menyusahkan si pemakainya karena pemakai jadi susah makan.

Tidak hanya itu saja, pemakai juga beresiko memiliki nafas yang bau. Ini disebabkan karena bakteri yang terperangkap di The Grillz. Oleh sebab itu, benda ini sebenarnya sangat berpotensi merusak gigi. Apalagi benda ini juga tidak memberi manfaat kesehatan pada gigi, hanya membuat gigi terlihat lebih unik dan lain dari yang lain.

Apakah kamu tertarik mencoba sarung gigi ini?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>