Don't miss

Roger Danuarta Akhirnya Dijenguk Keluarga

By on February 18, 2014

Roger Danuarta Akhirnya Dijenguk Keluarga

Setelah semalam mendekam di tahanan Polsek Pulogadung, Jakarta Timur artis bernama Roger Danuarta akhirnya dibesuk oleh keluarganya. Mereka datang dengan membawakan beberapa makanan, pakaian dan alat-alat mandi untuk bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut.

Keluarga Roger datang menyambangi markas kepolisian tersebut sekitar pukul 10.50 WIB dan terlihat beberapa anggota keluarga yang datang diantaranya sang ibunda Roger, Eeng Wiratmaja, sang adik roger, Vanessa dan beberapa sanak keluarga lainnya datang secara bersama-sama membawakan beberapa keperluan Roger.

saya kesini mau jenguk anak saya Roger, dia terlihat baik-baik saja kata Eeng.

Vanessa yang merupakan adik dari Roger menambahkan bahwa tidak ada barang khusus yang diinginkan oleh kakaknya untuk dibawa. Dia sendiri baru bisa melihat sang Kaka untuk saat ini.

Ini saya baru bisa jenguk dan membawa baju dan peralatan untuk kakak saya. Tidak ada permintaan khusus darinya, kata adik Roger yang memakai kaos merah saat di wawancara.

Roger sendiri terjerat kasus narkoba setelah dilaporkan warga di sekitar Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur. Dirinya ditemukan teler di dalam mobil miliknya pada hari Senin kemarin. Aktor berumur 33 tahun itu pun telah dinyatakan positif memakai narkoba setelah dilakukan tes urine oleh pihak berwajib.

Adik Roger Danuarta, Vanessa ternyata sama sekali tidak menyangka bahwa kakaknya bisa terlibat kasus narkoba. Dia hanya tahu bahwa Roger adalah kakak yang baik untuknya dan tidak pernah terlihat macam-macam.

Dia sangat baik sebagai kaka dan saya tidak menyangka dia bisa terlibat kasus seperti itu kata Vanesa yang ditemui saat ingin menjenguk sang Kaka di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Vanessa sendiri menyayangkan atas kejadian yang menimpa Kakanya. Tetapi meski demikian, dia tidak mau menyalahkan pihak mana pun atas masalah yang telah menimpa kakanya.

Sementara itu menurut informasi dari pihak kepolisian, Roger saat ini telah berada dalam satu sel bersama dua orang lainya. Hal tersebut bisa dilihat pada papan daftar tahanan di kepolisian. Pada papan tersebut, aktor sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu rupanya ditahan di kamar nomer 3.

Ternyata Roger ditempatkan satu sel dengan sesama tersangka dari kasus narkoba lainnya. Di papan tersebut juga tertulis bahwa Roger masuk tahanan pada tanggal 17 Februari 2014 dan akan berakhir sampai dengan tanggal 8 Maret 2014 nanti.

Kita mempunya waktu maksimal penahanan selama 20 hari dan ditambah 40 hari, Jadi kita punya waktu maksimal selama 60 hari. Kalau pidananya ternyata lebih berat maka akan diperpanjang selama 90 hari, kata  Kapolsek di Pulogadung yang bernama Kompol Zulham Effendi ketika di wawancara di Polsek Pulogadung pada malam senin kemarin.
Roger Danuarta Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>