Don't miss

Robin Thicke Resmi Bercerai Dengan Paula Patton

By on May 1, 2014

Robin Thicke Resmi Bercerai Dengan Paula Patton

Menjelang akhir tahun 2013 lalu, salah seorang penyanyi yang berdarah Kanada bernama Robin Thicke telah ketahuan meraba bokong salah seorang fansnya. Sebelum itu, dia juga tampil nakal bersama Miley Cyrus ketika berada di atas panggung. Kini setelah kabar-kabar miring mengenai dirinya, giliran rumah tangganya bersama Paula Patton yang diberitakan. Rupanya Penyanyi tersebut telah bercerai dengan istrinya.

Robin dan Paula mengumumkan perpisahan tersebut pada hari Senin (24/2/2014). Setelah delapan tahun menjalani pernikahan, akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Menurut beberapa sumber, keputusan cerai dari kedua pasangan tersebut sudah dipertimbangkan sejak lama.

Seperti yang dikutip dari majalah Us Magazine, menurut sumber yang dekat dengan Robin, perceraian tersebut bukanlah hal yang mengejutkan untuk Robin dan Paula karena hal tersebut sudah mereka bicarakan sejak lama.

Pasangan penyanyi dan aktris tersebut dalam peryataan resminya mengatakan bahwa meski mereka bercerai tetapi mereka akan tetap saling mencintai dan berteman baik. Hal ini tentu menjadi pilihan yang baik mengingat mereka berdua memiliki seorang anak yang bernama Julian yang saat ini telah berusia tiga tahun. Meskpun demikian, kami telah memutuskan berpisah untuk saat ini  kata mereka dalam pernyataan resminya.

Sebenarnya memang sudah sejak Agustus 2013 yang lalu keretakan rumah tangga Robin dan Paula  tercium oleh media. Pada bulan tersebut Penyanyi lagu Blurred Lines itu pernah dikabarkan selingkuh dari sang istri dan pada bulan September 2013, dia juga telah ketahuan berbuat nakal pada salah seorang fansnya yang bernama Lana Scolaro. Sikap nakalnya itu terbongkar dari Instagram milik Lana. Pada awalnya, di acara after party Video Music Award 2013 Lana meminta di foto bersama dengan Robin. Fans wanita berambut blonde tersebut lalu mengunggah foto mereka ke Instagram. Jika dilihat dari depan foto Lana dan Robin memang terlihat normal, tetapi ternyata mereka tidak menyadari kalau  di belakang mereka adalah kaca. Dari situ  terlihat tangan penyanyi berumur 36 tahun tersebut memegang bokong Lana pada saat foto tersebut di ambil.

Tetapi pada Oktober 2013 lalu, dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh majalah Elle, Robin telah membantah semua gosip tidak sedap mengenai pernikahannya dengan Paula Patton. Malah terang-terangan dirinya mengungkapkan mengenai kehidupan seks mereka. Kami malah terlalu banyak bumbu sehingga tidak butuh bumbu lain, kata Robin mengenai kehidupan seksnya yang menurutnya tidak pernah membosankan selama menjalani pernikahan.

Sementara itu saat diwawancara oleh majalah Prestige Hong Kong, Paula yang merupakan istri Robin mengungkapkan soal kebahagiaan rumah tangganya dengan Robin. Katanya, dia selalu ada untuknya saat dia bersedih, begitupun Robin selalu ada ketika dia membutuhkannya.Suaminya tersebut selalu menjadi orang yang sangat baik sehingga mengingatkannya untuk selalu bersyukur.

Robin Thicke Resmi Bercerai Dengan Paula Patton

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>