Don't miss

Putus Komunikasi, T2 Terancam Bubar?

By on September 14, 2013

Saat seorang selebritas menikah, maka mandeklah kariernya. Kalaupun tidak berhenti sama sekali, pasti seret. Ini tentu saja tidak selamanya benar. Faktanya, masih banyak artis yang benar-benar artis sejati serta berkarya dengan baik dan memuaskan, masih tetap populer dan dikagumi banyak orang setelah statusnya tidak lajang lagi. Kadang, ‘tenggelamnya’ nama seorang selebritas yang telah membina rumah tangga justru karena kehendaknya sendiri.

Walaupun masih banyak yang bergantung pada dirinya untuk meneruskan keberlangsungan T2, Tiwi bak hilang ditelan bumi. Tika sebagai personel duo T2 yang satu lagi pun kebingungan. Dua orang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi stasiun televisi nasional swasta ini sedang vakum. Vakumnya mereka dari aktivitas di dunia hiburan karena Tiwi seolah memutuskan secara sepihak untuk tidak meneruskan karier menyanyinya.

Bagaimana tidak, Tiwi sama sekali tidak memberi kabar mengenai keberadaan dirinya. Sebagai rekan duetnya, Tika kehilangan kontak dan nama Tiwi juga menghilang dari daftar kontak BBM Tika. Diakui oleh Tika, ia sulit sekali berkomunikasi dengan Tiwi gara-gara hal itu. Tika juga tidak mengetahui alamat tempat tinggal Tiwi setelah menjadi seorang istri.

Ada rumor menyatakan bahwa Tiwi tidak lagi berhubungan dengan kawan dan rekannya karena sekarang rumah tangga dan aktivitasnya disetir oleh sang suami. Shogo yang kabarnya seorang pengusaha asal Jepang, dispekulasikan melarang Tiwi untuk kembali berada di atas panggung. Tika sebagai seorang wanita yang juga telah bersuami dan memiliki anak, sedikit banyak memahami sikap Tiwi untuk lebih fokus dulu pada keluarga yang baru saja dibangunnya.

Penggemar tentu masih berharap Tiwi melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dan tetap berduet dengan Tika. Tapi, tanpa kejelasan status seperti ini, bukan hanya penggemar yang galau, Tika pun demikian. Masalahnya, bukankah Tiwi sebagai seorang penyanyi yang berada di bawah label atau manajemen, masih terikat kontrak atau bentuk perjanjian kerja apa pun itu? Semestinya, sebagai orang dekat—bahkan meskipun hanya dekat karena pekerjaan—tentu akan ada orang yang mencari tahu kondisi dan keputusan Tiwi dengan jelas.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>