Don't miss

Pevita Pearce Ingin Coba Rasakan Sensasi

By on November 26, 2013

Dunia perfilman selama ini menuntut para aktor maupun aktris untuk melakukan akting secara total sesuai dengan peran yang dimainkan agar kualitas film menjadi semakin bagus. Namun, ada kalanya artis harus melakukan adegan – adegan yang sulit dan berbahaya

Biasanya ada beberapa pemain yang lebih memilih untuk memakai peran pengganti untuk memainkan adegan – adegan yang menantang dan sulit dilakukan. Pasalnya, adegan tersebut penuh dengan resiko yang kadang bisa membahayakan pemain tersebut.

Ketika banyak pemain yang mengalihkan tugasnya kepada pemeran pengganti, hal tersebut berbeda dengan Pevita Pearce. Artis cantik berusia 21 tahun ini tidak langsung memutuskan untuk menggunakan pemeran pengganti jika ia harus melakukan adegan – adegan yang sulit.

“Kalau ada adegan yang sangat berbahaya, aku baru minta bantuan pemain pengganti. Misalnya saja saat syuting di film 5 Cm. Saat itu ada adegan di mana aku harus berguling – guling ketika mendaki di Gunung Semeru” ucap Pevita saat ditemui pekan lalu di Jakarta.

Saat itu, adegan yang harus ia lakukan memang sangat sulit dan penuh resiko. Karena ia memainkan peran penting dan untuk mengantisipasi resiko yang ada, maka ia pun memilih menggunakan pemeran pengganti.

Tetapi, jika adegan yang harus dilakukan masih memungkinkan Pevita untuk melakukannya sendiri, gadis blasteran Inggris – Indonesia ini lebih memilih untuk melakukannya sendiri tanpa harus digantikan dengan pemeran pengganti.

Hal itu pulalah yang telah Pevita lakukan pada saat shooting film yang berjudul Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Ia melakukan adegan tenggelam dari kapal tanpa digantikan oleh pemeran pengganti.

“Aku memilih melakukan sendiri adegan yang dilakukan di dalam kapal yang tenggelam. Akting tersebut aku lakukan mulai dari posisi kapal yang masih normal sampai posisi kapal mencapai kemiringan 90 derajat. Itu mulai dari Aku masih bisa mnegang benda sampai aku lepas dan tenggelam,” ujar Pevita Pearce.

Karena adegan yang dilakukan cukup sulit, saat itu Pevita harur shooting berkali – kali di dalam air dan memerlukan waktu yang cukup lama. Bahkan hal tersebut sempat membuat telinganya sampai sakit.

Di sela – sela waktu shooting, Pevita Pearce juga menyempatkan diri pergi ke dokter memeriksakan kondisi telinganya yang bermasalah karena terlalu lama di air. Setelah kejadian itu dokter kemudian melarang Pevita masuk ke air dulu karena hal tersebut bisa menyebabkan gendang telinganya mengalami cedera. Namun, Pevita masih tetap nekat.

“”Aku tetap nekat melakukan adegan itu sendiri soalnya aku ingin merasakan seperti apa sensasi berada di atas kapal yang tenggelam,” ucap Pevita. Dalam film tersebut Pevita memainkan peran sebagai Hayati. Film terbaru yang dibintangi oleh Pevita ini rencananya akan mulai diputar tanggal 19 Desember mendatang.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>