Don't miss

Perselingkuhan Daus Mini Ternyata Benar Rekayasa

By on October 10, 2013

Beberapa hari yang lalu, dunia infotainment gencar memberitakan kabar tentang perselingkuhan Daus Mini. Yunita, istri Daus Mini mengatakan bahwa suaminya selingkuh dengan seorang pedangdut bernama Merry. Dalam pemberitaan di media, Yunita mengaku bahwa Daus sering BBM-an mesra dengan perempuan lain. Daus juga dikatakan jarang membalas BBM dari Yunita.

Namun, keretakan rumah tangga pasangan Daus Mini dan Yunita Lestari tersebut ternyata adalah rekayasa belaka. Hal ini tidak main-main karena Yunita sendiri yang mengungkapkan secara langsung pada media dalam sebuah jumpa pers di sebuah rumah makan di kawasan Kemang, Jaksel kemarin siang (8/10).

Dalam jumpa pers tersebut, Yunita mengakui bahwa konflik yang terjadi dalam rumah tangganya itu memang sengaja direkayasa yang bertujuan untuk menaikkan rating TV. Sebenarnya, Yunita, Daus, dan Merry sudah duduk bertiga dan menyelesaikan masalah tersebut. Tetapi, berita tersebut masih di blow-up agar tetap heboh.

“Nah, kami sebenarnya sudah mau damai dengan Merry. Tetapi, dari pihak stasiun TV bilang kalau damainya nanti saja. Kami disuruh berantem dulu supaya ratingnya naik,” terang Yunita secara blak-blakan di depan media.

Tanpa berpikir panjang, istri Daus Mini itu pun langsung menyetujui permintaan dari tim kreatif TV tersebut. Ia juga mengatakan alasannya mengapa ia mau menerima tawaran tersebut. Akhirnya, ibu dari Ivander Haykal Firdaus ini berakting seperti seorang artis profesional di depan layar kaca.

Dalam beberapa acara, Yunita terlihat menangis palsu ketika menceritakan perselingkuhan Daus Mini dengan Merry. Ia berakting seolah-olah masalah dalam rumah tangganya itu sedang terancam perceraian karena kehadiran Merry.

“Ya Saya kan jadinya berakting. Kan saya juga profesional, jadi saya lakukan sesuai script. Dalam script tersebut, saya harus cemburu dan ribut dengan Merry secara live” ucap Yunita yang terlihat tidak merasa menyesal dengan perbuatannya.

“Sebenarnya, saya juga nggak mau sampai marah-marah kayak gitu. Saya cuma disuruh marah-marah oleh yang mengundang saya. Katanya supaya ratingnya bagus. Kami pun menurutinya,” lanjut Yunita.

Sebenarnya, di balik kabar perselingkuhan Daus Mini itu, sudah banyak terdengar kabar yang mengatakan bahwa berita perselingkuhan Daus dan Merry itu hanya sebuah rekayasa atau hanya dibuat-buat. Tetapi sebelum Yunita mengakui rekayasa ini, Yunita selalu marah-marah jika kabar perselingkuhan suaminya ini hanyalah rekayasa belaka.

Bahkan, pengacara yang terkenal suka bicara ceplas ceplos, Farhat Abbas juga sudah menduga adanya unsur rekayasa dalam pemberitaan Daus Mini ini. Farhat menduga bahwa dibalik berita ini ada upaya untuk meningkatkan popularitas seseorang di dalam dunia hiburan.

Terlepas dari hal itu, Yunita sebenarnya berharap agar nanti ke depannya tidak akan ada lagi salah paham antara dirinya, Daus, dan penyanyi dangdut Merry Amril.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>