Don't miss

Pernikahan Siri Farhat Abbas Dengan Dewi Persik

By on January 18, 2014

dewi persik, farhat abbas, nikah siri, artis

Dengan terlibatnya Dewi Persik dalam kehidupan Farhat Abbas sekarang, membuat Dewi Persik semakin terpancing. Dewi Persik mulai mengungkapkan sebuah kisah yang sudah lama saat Dewi bersama Farhat Abbas. Dari pengakuan tersebut disampaikan oleh Depe (Dewi Persik) ketika berada di acara “Hitam Putih”. Depe telah mengaku bahwa dirinya sudah pernah diajak menikah siri dengan Farhat Abbas. Namun, usaha yang dilakukan oleh Farhat sia-sia. Depe telah menolak ajakan Farhat untuk nikah siri.

Farhat Abbas disindir oleh Depe karena menyukai janda, jadi sekarang targetnya Depe. Ketika Farhat Abbas mendengar pengakuan dari Depe, dia merasa terpojok. Farhat juga sempat melakukan pembelaan terhadap dirinya sendiri. Farhat Abbas memberikan sanggahannya bahwa Depe hanya berimajinasi dan mengkhayal. Apabila dirinya diajak nikah siri oleh Farhat Abbas. Saat mendengar pembelaan dari Farhat Abbas, Depe semakin terpancing. Dewi Persik semakin mengungkapkan bahwa Farhat sudah jatuh cinta dengan Dewi Persik. Dengan tegas Dewi Persik mengungkapkan bahwa Farhat Abbas jatuh cinta dengan dia.

dewi persik, farhat abbas, nikah siri, artis

Farhat Abbas membalas dengan mengungkapkan beberapa kebiasaan Dewi Persik. Kata-kata tersebut merupakan pembelaan ataupun pengakuan bahwa Dewi Persik mempunyai kebiasaan membuang cincin kawin. Kebiasaan tersebut merupakan salah satu yang diakui oleh Farhat Abbas. Suasana di acara tersebut semakin panas dengan pengakuan yang telah diungkapkan oleh Farhat dan Dewi. Pembawa acara di “Hitam Putih” yaitu Deddy sempat melerai dua orang tersebut. Deddy mencoba ingin mendamaikan mereka berdua. Namun, Dewi Persik membalas ajakan itu dengan ungkapan yang sangat pedas.

Dewi mengungkapkan bahwa Farhat Abbas mau damai jika ada penghulu. Farhat Abbas tak berkutik sama sekali dengan ungkapan dari Dewi Persik. Kemudian setelah acara tersebut selesai. Ketika Dewi Persik akan meninggalkan acara tersebut, dia sempat dimintai keterangan. Keterangan tersebut mengenai pengakuan yang diungkapkannya pada acara tersebut. Ketika itu Dewi Persik juga membenarkan ajakan Farhat Abbas untuk menikah siri. Tetapi, ajakan yang dilakukan oleh Farhat Abbas tersebut sudah terjadi sangat lama. Farhat Abbas mengungkapkan ajakan tersebut juga sudah lama.

Ajakan yang dilontarkan oleh Farhat Abbas ditolak oleh Dewi Persik. Namun, Farhat masih ingin menikah siri dengan Dewi Persik dan Depe juga menolaknya. Beberapa hal yang diketahui oleh Farhat Abbas adalah Dewi Persik suka membuang cincin kawin. Melanjutkan perkataannya bahwa cincin tersebut  Dewi buang ke laut. Yang dimana Dewi Persik merupakan mantan istri dari Syaiful Jamil tersebut tidak menyukai Farhat Abbas. Dengan sindiran dari Dewi Persik bahwa Farhat Abbas menyukai janda. Farhat Abbas pun mengelak ungkapan yang dilontarkan oleh Dewi Persik sang pujaan hati Farhat.

 dewi persik, farhat abbas, nikah siri, artis

BACA JUGA:

Apa Kabar Teuku Rasyya?

Enji Tidak Dilibatkan Dalam Persalinan Ayu Ting Ting

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>