Don't miss

Pengakuan Mengejutkan Novi Amelia

By on January 15, 2014

Pengakuan mengejutkan Novi Amelia ketika dihipnotis Denny Darko

Model cantik dan seksi, Novi Amelia dikenal publik sebagai wanita yang mengalami gangguan mental karena menabrak tujuh orang pejalan kaki di Jakarta Barat pada akhir 2012 lalu dalam keadaan setengah bugil. Bahkan setelah itu, sempat pula beredar kabar bahwa Novi pernah melakukan percobaan bunuh diri dan minta untuk diperkosa.

Dalam sebuah acara talkshow di televisi swasta, Novi sendiri tidak menampik kabar tersebut, dia mengakui bahwa dia sudah dua kali mencoba untuk bunuh diri. Aksi pertamanya dilakukan dengan cara minum cairan deterjen dan yang kedua dengan melakukan sayatan di tangannya dengan memakai kaca. Novi sendiri tidak segan untuk menunjukkan bekas luka sayatan di pergelangan tangan kirinya pada Yuanita Christiani, yang ketika itu menjadi host diacara talkshow tersebut.

Novi sendiri mengaku bahwa dua kali percobaan bunuh diri tersebut dia lakukan di indekos saat sedang sendirian tetapi gagal, sedangkan jika yang kedua Novi mengakui bahwa dia melakukannya di lobi kosan dan akhirnya ketahuan oleh penjaga kos.

Setelah menemukannya, sang penjaga kos kemudian langsung membawa Novi ke rumah sakit dan nyawa Novi pun akhirnya tertolong dari percobaan bunuh diri tersebut. Wanita berusia 26 tahun yang kerap tampil seksi tersebut juga mengakui bahwa percobaan bunuh diri dia lakukan sebanyak dua kali lantaran gangguan depresi berat yang dideritanya. Menurut pengakuannya. dia sering merasa kesepian dan terbebani karena menjadi tulang punggung keluarganya yang tinggal di Medan sana.

Tetapi setelah rentetan kejadian buruk yang dia alami, Novi mengaku lebih dekat dengan keluarganya saat ini. Hal tersebut dinilai sangat membantu dalam pemulihan tingkat depresi yang selama ini dia alami.

Dalam kesempatan tersebut, Novi juga mencoba dihipnotis oleh Denny Darko untuk mengungkapkan semua perasaannya. Dan setelah dihipnotis, ternyata wanita berusia 26 tahun tersebut merasa lega.

Dia mengaku bahwa yang paling mengganjal sekarang adalah ingin membahagiakan keluarga di Medan. Novi mengaku bahwa dari kecil dia sudah hidup susah. Dan akhirnya memutuskan hijrah ke Jakarta untuk mencari kerja yang lebih baik lagi dengan penghasilan yang lumayan.

Dalam kesempatan yang sama, sang ibunda yang juga turut hadir di acara tersebut pun mengaku kasihan kepada anak bungsunya tersebut. Dia mengatakan sudah mengetahui bahwa Novi sering mengalami stres dan depresi yang berat.

Meskipun sekarang Novi divonis selama enam bulan penjara dan satu tahun masa percobaan oleh Ketua Majelis Hakim karena aksinya tersebut, Novi mengaku sangat bersyukur. Dia sekarang mengambil hikmah dari kejadian tersebut dan mengambil sisi positifnya saja. Dia mekaui jika sekarang dia hanya ingin mencoba lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan tidak boleh menyetir sendirian lagi.
Pengakuan mengejutkan Novi Amelia

 

BACA JUGA:

Kontroversi Baju Tembus Pandang Yura Girl’s Day

Rahasia Tubuh Indah Park Bom 2NE1

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>