Pendiri AKB48 Mengumumkan “Kelulusannya”

By on August 22, 2013

Pendiri AKB48 Mengumumkan "Kelulusannya"

Pendiri, produser, sekaligus pembuat lirik-lirik grup idola AKB48, Yasushi Akimoto mengumumkan “graduation” atau pengunduran dirinya dari grup idola yang telah didirikannya sejak tahun 2005 lalu itu. Suatu kabar yang mengejutkan dan hampir membuat shock, baik para fans maupun member AKB48 sendiri. Adalah hari pertama konser AKB48 di Tokyo Dome (22/08) yang menjadi saksi terjadinya pengumuman mengejutkan tersebut. Minami Takahashi, salah seorang member yang mengumumkan dengan penuh air mata.

Sontak para member yang hadir di atas panggung tersebut pun kaget, bahkan ada yang sampai pingsan. Akhirnya, sang produser yang berlinang air mata tapi tetap terlihat percaya diri itu pun maju dan berterima kasih kepada Takahashi atas kerjasamanya bertahun-tahun, lalu mengumumkan:

“Saya Yasushi Akimoto, 55 tahun, telah berkecimpung di sini sejak zaman sekolah dulu. Inilah kehidupan saya dan merupakan sebuah keputusan yang penting. Dan saya akan membuat keputusan penting yang berikutnya, saya akan mengundurkan diri.

Saya telah banyak melakukan kesalahan karena naik turunnya mood saya, tapi terima kasih untuk bantuan semuanya yang membuat saya bisa sampai seperti sekarang ini. Berada di Tokyo Dome merupakan impian saya sejak usia 14 tahun.

Sekarang impian tersebut telah terwujud, di usia 55 tahun, dan saya harus bekerja keras untuk impian saya yang selanjutnya.

Saya telah bekerja keras selama 41 tahun terakhir ini dan saya harus mulai berpijak pada impian saya yang berikutnya di usia yang ke-55 ini. Saya gelisah dan khawatir karena tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Tetapi untuk para member, saya akan memulainya dengan memberitahukan hal ini, saya akan mempercayakan masa depan AKB48 kepada Minami Takahashi. Terima kasih.”

Selanjutnya, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tanggal graduation resmi Pak Aki-P. Mari kita berharap saja AKB48 akan terus berjalan dengan baik tanpa kendali produsernya tersebut.

Sumber: nihongogo.com

Share Yuk!
  • Tweet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>