Don't miss

Pasca Melahirkan, Ayu Ting Ting Muncul Dengan Gugatan Cerai

By on January 27, 2014

ayu ting ting, pasangan artis, cerai, enji,

Setelah konflik yang terjadi pada rumah tangga barunya terkuak, Ayu Ting Ting menjadi selebriti paling dicari sepanjang tahun 2013 lalu. Tidak hanya sampai di situ, Ayu yang diketahui sedang hamil secara tiba-tiba menghilang dari awak media. Santer terdengar kabar bahwa Ayu menghilang karena menyembunyikan proses kelahirannya dari Enji, suaminya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Ayu dan Enji yang menikah pertengahan tahun 2013 lalu terlibat cek cok yang diakhiri dengan hengkangnya Ayu dari rumah Enji. Diketahui bahwa penyebab utama kembalinya Ayu ke rumah kedua orang tuanya ini karena perbedaan pendapat antara Ayu dengan Enji soal masalah resepsi pernikahan. Namun hingga sekarang sebenarnya tidak ada konfirmasi pasti mengenai kebenaran penyebab keluarnya Ayu dari rumahnya. Hal ini cukup masuk akal karena agak berlebihan jika hanya karena masalah resepsi, Ayu dan keluarganya semarah itu hingga tidak memberi kesempatan bagi Enji untuk bertemu secara langsung. Hal ini sangat bertolak belakang dengan penampilan Ayu dan Enji sebelum menikah yang selalu terlihat akur dan mesra di depan kamera.

Sejak saat itu, awak media getol mencari Ayu dan Enji untuk meminta konfirmasi. Namun Ayu dan keluarganya tidak berniat untuk banyak bicara di depan media sehingga berkembang banyak gosip seputar pernikahan mereka. Ayu dan keluarganya pun tidak mau menanggapi soal terlibatnya Enji dalam kasus pemukulan baru-baru ini, ataupun munculnya beberapa wanita yang mengaku mantan pacar Enji sebelum bertemu dengan Ayu.

ayu ting ting, pasangan artis, cerai, enji,

Setelah peristiwa menghilangnya Ayu yang dikabarkan sedang mempersiapkan proses kelahirannya, Ayu kemudian muncul di salah satu acara talk show di sebuah TV swasta. Di acara itu Ayu tampil dengan sepatu high heels dan perut yang telah kempes. Berbanding terbalik dengan penampilan Ayu sebelum ia menghilang, yaitu perut buncit dan aneka sepatu flat. Setelah dikonfirmasi, ternyata benar bahwa Ayu telah melahirkan seorang anak perempuan di sebuah rumah sakit. Namun ketika diwawancara, Ayu menegaskan agar media lebih menghargai privacy-nya,

“Lahirannya di dukun beranak. Ya udah apa namanya, saya lahiran, ya udahlah saya lahiran. Masa semua harus tahu? Saya juga punya privacy, tolong hargai saya,” Begitu tegas Ayu. Selain itu, Ayu juga sempat mengungkapkan bahwa ia melahirkan ditemani oleh kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Sementara Enji yang ditemui beberapa waktu yang lalu mengaku dihalang-halangi untuk bertemu dengan anaknya. Ia telah mencoba beberapa kali menemui Ayu di sebuah rumah sakit namun hasilnya nol. Terkait hal ini, Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Enji mengatakan bahwa kliennya sempat menghubunginya untuk membuatkan surat resmi agar ia bisa menemui anaknya di rumah sakit. Namun karena Hotman sedang berda di Dubai, usaha tersebut gagal dan Enji belum bisa menemui anaknya hingga saat ini. Menanggapi hal ini, Ayu dengan tegas menyatakan bahwa ia telah meminta jasa pengacara dari kantor pengacara OC. Kaligis untuk menggugat cerai Enji di pengadilan Agama.

ayu ting ting, pasangan artis, cerai, enji,

BACA JUGA:

Pernikahan Siri Farhat Abbas Dengan Dewi Persik

Enji Tidak Dilibatkan Dalam Persalinan Ayu Ting Ting

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>