Don't miss

Pasangan Kim Kadarshian Dan Kanye West Harus Berbesar Hati Merelakan Keinginannya Menikah Di Istana Versailles

By on January 28, 2014

kim kardashian, kanye west, artis, hollywood, berita artis

Pasangan Kim Kadarshian dan Kanye West harus berbesar hati. Lantaran keinginannya yang menikah di istana Versailles tidak diizinkan oleh pihak istana. Setelah pertunangan mereka, mereka sibuk mencari tempat yang bagus untuk pernikahan mereka. Akhirnya pasangan ini memilih istana Versailles sebagai tempat yang paling tepat untuk acara pernikahan mereka. Mereka sangat tertarik dengan istana Versailles karena kemegahannya. Tetapi keinginan mereka untuk menikah di istana tersebut tidak mendapatkan izin dari pihak istana. Itulah kenapa mereka harus berbesar hati menerima keputusan yang diberikan pihak istana.

Istana yang terletak di Paris dan dibangun pada abad 17 ini menyediakan tempat untuk disewakan. Istana ini sangat terkenal dengan bangunannya yang indah dan juga elegan di seluruh dunia. Bahkan tempat tersebut juga merupakan tempat tinggal salah satu anggota kerajaan, Marie Antoinette. Padahal Kim dan Kanye sengaja datang langsung ke istana tersebut agar keinginannya dapat terkabulkan. Tetapi karena alasan yang sangat penting, pasangan ini tidak mendapatkan izin menggelar acara pernikahan mereka.

Pihak istana menolak permintaan mereka karena dikhawatirkan akan mengganggu pengunjung istana. Sebenarnya pasangan Kim dan Kanye sudah tahu sebelumnya mengenai kebijakan dari pihak istana. Tetapi mereka masih ngotot dan berupaya dengan mengunjungi langsung istana Versailles. Sayangnya usaha mereka sia-sia, keputusan dari pihak istana tetap menolak permintaan pasangan tersebut. Upaya mereka untuk membujuk pihak istana tidak berhasil. Setelah 1 jam pasangan ini melakukan negosiasi dengan pihak istana, tetap saja hasilnya nihil.

kim kardashian, kanye west, artis, hollywood, berita artis

Sebenarnya ada tempat khusus di istana yang sengaja untuk disewakan. Tetapi karena alasan tersebut, mereka tetap tidak bisa menggelar acara pernikahan mereka. Pasangan Kim dan Kanye harus mencari tempat lain sebagai tempat diadakannya resepsi pernikahan mereka. Keduanya kini telah mencari tempat yang lain yang tidak kalah mewah dan juga aman. Terlebih untuk acara pernikahan mereka yang merupakan acara penting untuk mereka. Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang sempurna dengan didukung tempat yang indah.

Istana Versailles memang sangat terkenal keindahan bangunannya di seluruh dunia. Tetapi bagaimanapun sudah ada kebijakan tersendiri dari pihak istana yang tidak bisa dilanggar. Pasangan Kim dan Kanye harus berbesar hati menerima keputusan yang diberikan pihak istana. Bagaimanapun mereka juga sudah mengetahui kebijakan yang sudah ada tersebut. Saat ini mereka sedang mencari sebuah perkebunan dan juga bangunan yang mewah lainnya. Tetapi masih ada dalam kota yang sama dengan istana Versailles.

Bekerja sama dengan manajer perumahan dianggap lebih mudah dibanding harus bekerja sama dengan birokrasi. Terlebih untuk acara penting seperti acara pernikahan, tentu bukan masalah sepele. Pasangan Kim dan Kanye mencari bangunan besar yang menawarkan keamanan dan juga privacy. Bagaimanapun mereka menginginkan yang terbaik untuk acara pernikahan mereka.

kim kardashian, kanye west, artis, hollywood, berita artis

BACA JUGA:

PSY Akan Kembali ‘Bergoyang’ Di Februari Nanti

Setiap 10 April Akan Diperingati Sebagai Nirvana Day

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>