Don't miss

Pasangan Beda 18 Tahun Yasmine Dan Abi Menikah

By on December 10, 2013

Hari senin tanggal 9 Desember 2013 adalah hari yang membahagiakan bagi pasangan selebritis Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Ternyata perbedaan umur yang sangat jauh ini tidak menghentikan langkah mereka untuk menggelar pernikahan yang spesial di hari senin itu. Yasmine dan Abi sepakat untuk melaksanakan pernikahan yang tertutup untuk khalayak umum.

Pernikahan yang memang direncanakan untuk dilakukan secara tertutup itu dilaksanakan di rumah Abi Yapto yang terletak di jalan Benda Ujung, Ciganjur. Rumah yang terletak di daerah Jakarta Selatan ini memang tertutup untuk umum pada saat acara digelar. Para awak media tidak diperkenankan untuk meliput acara pernikahan yang sakral tersebut. Mereka bahkan tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam rumah Abi.

Para awak media dipaksa untuk menunggu dari kejauhan. Mereka tetap menunggu dekat dengan kediaman Abi Yapto karena ada kabar bahwa Yasmine dan Abi akan menggelar jumpa pers pada malam hari. Tapi jumpa pers yang dijanjikan akan digelar malam itu tidak juga terjadi. Kabar jumpa pers tersebut tidak dapat dipastikan kapan terlaksananya.

Yasmine memang pernah mengatakan bahwa dia ingin sekali melaksanakan prosesi akad nikah mereka secara tertutup. Keinginan ini dikatakan oleh Yasmine pada saat acara lamaran yang digelar beberapa waktu yang lalu. Dia juga mengatakan bahwa mereka hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

Menurut Yasmine, acara lamaran dan akad nikah adalah acara yang sakral. Oleh sebab itu mereka ingin membagi acara yang sakral tersebut kepada keluarga dan kerabat dekat saja. Keluarga dari Yasmine dan Abi memang sangat kekeluargaan.

Yasmine yang pernah bermain dalam sinetron berjudul “Cinta dan Anugrah” mengatakan bahwa mereka tidak memakai adat apa pun pada acara akad nikah yang akan mereka selenggarakan. Mereka berencana untuk menggunakan cara nasional untuk acara akad nikah. Yasmine juga mengatakan bahwa dia akan memakai kebaya modern pada acara sakral tersebut.

Abi Yapto juga akan memakai pakaian yang modern. Mereka berdua sepakat untuk tidak menggunakan salah satu adat dalam acara pernikahan mereka nanti. Mereka akan memakai pakaian ala nasional.

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto sudah berpacaran selama hampir dua tahun. Mereka berpacaran di bulan Februari dan di tahun 2014 nanti, mereka genap 2 tahun menjalani masa pacaran. Masalah usia tidak mengurungkan niat baik mereka untuk meneruskan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Perbedaan usia 18 tahun itu bukanlah menjadi masalah bagi mereka.

Kisah cinta mereka bahkan bisa menjadi satu contoh yang baik bagi mereka yang ingin meneruskan hubungan percintaan yang lebih serius lagi tetapi terganjal oleh usia. Yasmine Wildblood dan Abi Yapto memperlihatkan bahwa umur bukanlah menjadi satu masalah untuk melanjutkan rencana menikah jika semua hal seperti doa restu dari orangtua sudah didapatkan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>