Don't miss

One Ok Rock Hadirkan Semangat Merah Putih Dari Jepang

By on November 26, 2013

Kehadiran One Ok Rock yang menggelar pertunjukkan di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan di Jakarta hari Minggu (24/11) malam kemarin telah menyisakan banyak kenangan manis, khususnya untuk para pecinta musik rock Jepang di tanah air yang menyempatkan diri untuk menyaksikan konser tersebut.

Kuartet asal Jepang tersebut memberikan performa yang memuaskan untuk para penonton sepanjang pertunjukkan. Beberapa lagu dengan irama rock dan hardcore dimainkan dengan penuh enerjik oleh keempat personal grup musik ini. Bahkan tidak tanggung – tanggung, mereka juga membawakan berbagai lagu hits yang dapat membuat para penonton yang melihatnya ikut berjingkrak – jingkrak hanyut dalam irama musik yang penuh semangat.

Penampilan perdana grup band ini di Jakarta memang mendapatkan sambutan yang penuh antusias dari para penonton saat Taka sang vokalis, Ryota (bass),  Toru (gitar), dan Tomoya (drum) melantunkan lagu – lagu populer seperti lagu Where Idiot Should Go yang dijadikan sebagai lagu pembukaan konser dan dilanjutkan dengan lagu Ending Story.

Kehebatan Taka dan personel lainnya dalam membawakan musik dengan nuansa rock alternatif juga semakin terasa ketika Deeper Deeper yang mengusung irama metal bergema di panggung konser. Para penonton yang datang juga tidak bisa menahan diri untuk turut berteriak dan sesekali ikut melantunkan lagu yang dibawakan.

 

Deretan penonton mulai terdengar riuh ketika nomor – nomor seperti Be The Light dan C.h.a.o.s.m.y.t.h diperdengarkan dengan rapi. Para fans yang telah menantikan kehadiran grup musik ini sejak lama juga ikut menyanyikan lagu – lagu tempo pelan tersebut dengan khidmat.

Konser yang digelar di Indonesia ini sebenarnya merupakan bagian dari tour One Ok Rock 2013. Dalam konser tersebut, keempat pria yang sudah merilis 6 album tersebut melantunkan 16 lagu andalan mereka di antaranya adalah Clock Strikes, Let’s Take It Someday, No Scared, dan Answer Is Near.

Lebih hebatnya lagi, Taka sang vokalis tak pernah terdengar kehabisan suara dan napas saat menyanyikan lagu. Sehingga dia pun sukses mengimbangi performa kawan – kawannya yang berhasil membuat kagum penonton yang hadir dalam konser ini.

Untuk menutup aksinya di panggung Senayan malam itu, One Ok Rock melantunkan beberapa lagu yang telah mempopulerkan nama mereka di dunia musik internasional yaitu The Beginning. Tidak cukup hanya menutup dengan lagu hits dari album Jinsei Kakete Boku wa, grup musik ini juga mengabulkan encore para penonton dengan membawakan lagu Wherever You Are.

Menariknya, aksi penutup encore mereka tersebut dihiasi dengan kibaran bendera Merah Putih. Alhasil, penonton pun langsung berteriak dengan penuh semangat karena grup band favorit mereka telah memberikan kepuasan yang tak terhingga bagi para pecinta musik Jepang di Indonesia.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>