Don't miss

Nuri Maulida Tunda Pernikahannya

By on November 20, 2013

Beberapa bulan yang lalu kamu pastinya ingat dengan berita rencana pernikahan artis Nuri Maulida dengan seorang bangsawan Malaysia, Muhammad Adam. Tampaknya rencana bahagia ini belum bisa menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini. Ada kabar yang mengatakan bahwa pernikahan Nuri Maulida dengan Muhammad Adam ini terpaksa dibatalkan. Padahal persiapan pernikahan sudah mencapai 100 persen. Hal ini disampaikan oleh Rina Gunawan, seorang WO terkenal di Indonesia yang tak lain adalah istri dari aktor senior  Teddy Syach. Rina membenarkan bahwa acara pernikahan Nuri yang sudah di depan mata terpaksa ditunda terlebih dahulu karena suatu hal. Rina sendiri tidak menjelaskan alasan penundaan ini. Meskipun persiapan pernikahannya sudah siap semua, namun Nuri tak terlalu memikirkan kerugian yang dideritanya.

Ada rumor yang mengatakan bahwa kerugian materiil yang dialami oleh Nuri  Maulida dan keluarga karena adanya penundaan pernikahan ini mencapai 5 miliar rupiah. Angka yang sungguh fantastis. Mulai dari persiapan yang kecil-kecilan hingga yang besar sudah dibayarkan oleh Nuri. Rina yang juga adalah sahabat dekat Nuri tak menampik soal kerugian yang dialami oleh Nuri. Namun ia tak membenarkan bahwa kerugian materiil yang diderita Nuri mencapai 5 miliar. Kata Rina, kerugiannya banyak tapi tidak sampai angka 5 miliar rupiah. Saat ditanya oleh teman-teman wartawan soal berapa perkiraan kerugian akibat penundaan pernikahan, Rina enggan menyebutkannya.

Memang sayang pernikahan Nuri  Maulida dan Muhammad Adam untuk sementara ini ditunda. Padahal sang Wedding Organizer sudah mempersiapkan konsep pernikahan yang unik dan menarik. Berbeda dengan pernikahan-pernikahan yang sudah pernah ditangani oleh Rina Gunawan, Rina kali ini telah menyiapkan konsep kombinasi dua kebudayaan, yaitu budaya Sunda dan Melayu Malaysia. Jika pernikahannya lainnya menggabungkan dua budaya yang berbeda namun masih dalam nama negara yang sama, kali ini dua kebudayaan berbeda berasal dari dua negara yang berbeda juga. Jika terealisasi pastinya akan seru, ujar Rina. Kamu juga bisa membayangkan sendiri betapa uniknya jika  Budaya Sunda dicampur dengan budaya Malaysia. Jadi tak sabar ingin segera mengetahui kapan diadakan pernikahan Nuri dan Muhammad Adam.

Sebagai seorang sahabat, Rina Gunawan tak lupa memberikan semangat pada Nuri yang tampak kecewa dengan penundaan pernikahan ini. Namun Nuri tetap tegar saat menyikapi cobaan ini. Baginya semua sudah diatur oleh Tuhan dengan sangat baik. Ia ambil hikmah dari ujian ini.  Nuri juga memiliki inisiatif untuk mengganti hari resepsinya untuk acara pengajian dengan anak-anak yatim. Nuri rencananya dalam waktu dekat ini juga akan menjenguk sang calon mertua yang kini tengah sakit dan sedang dirawat di Timur Tengah. Sungguh mulia sekali ya. Semoga saja rencana pernikahan selanjutnya berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>