Don't miss

Nopol B 1 SYR Pada Lamborghini Syahrini Hanya Tempelan Saja

By on January 14, 2014

Nopol B 1 SYR pada Lamborghini Syahrini Hanya Tempelan Saja

Artis cantik dan sensasional Syahrini sempat memamerkan mobil mewah Lamborghini saat meresmikan tempat karaokenya yang berada di Mall Taman Anggrek, beberapa waktu yang lalu. Terlihat jelas pada bagian belakang mobil super cepat tersebut, terpampang plat nomor B 1 SYR yang merupakan inisial dari nama Syahrini.

Tanpa disangka sebelumnya, ternyata plat nomor tersebut bukanlah plat nomor resmi untuk Lamboghini yang sempat dipamerkan tersebut, melainkan plat nomor tersebut untuk mobil Mercy milik Syahrini yang lebih dahulu dimilikinya. Hal itu diketahui lewat penjelasan Juru Bicara Polda Metro Komisaris Besar Rikwanto tentang status dari plat nomor B 1 SYR.

Lebih lanjut lagi, Rikwanto juga mengatakan bahwa setelah peresmian usaha karaoke tersebut Syahrini sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat plat nomor terbaru. Plat nomor B 1 SYR itu yang sebelumnya dipakai untuk mobil Mercy Syahrini, kini berganti menjadi B 8000 sekian, sedangkan untuk plat nomer B 1 SYR itu sekarang masih kosong walaupun ada rencana bahwa plat nomer B 1 SYR akan dipindahkan ke mobil Lamborghini.

Meskipun belum meresmikan plat nomer tersebut, Rikwanto bilang sampai saat ini Syahrini belum dinyatakan telah melanggar hukum. Karena  pemasangan plat B 1 SYR waktu itu hanya untuk keperluan dokumentasi dan promosi saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrini belakangan ini memang mengaku menjadi duta Lamborghini Indonesia. Meskipun belum ada kejelasan secara resmi apakah mobil Lamborghini yang digunakannya tersebut miliknya atau bukan. Yang pastinya, dengan adanya penjelasan Rikwanto tersebut, plat nomor B 1 SYR sebelumnya hanya tercatat pada mobil Mercy dan sekarang sudah kosong.

Kemarin memang syahrini kembali bikin heboh publik tanah air. Plat nomor polisi B 1 SYR yang ditempel pada mobil Lamborghini miliknya ternyata belum resmi terdaftar sebagai nomor resmi untuk mobil Lamborghini yang sering dia pakai.

Meskipun sampai saat ini artis cantik tersebut masih belum dinyatakan melanggar hukum karena penggunaan plat nomor B 1 SYR hanya untuk keperluan dokumentasi dan promosi saja, tetapi jika Syahrini kepergok mengendarai Lamborghini dengan plat itu sebelum didaftarkan lebih dulu secara resmi, maka polisi bisa saja bertindak tegas dengan menerapkan sanksi kepadanya. Hal itu menurut Rikwanto sangat jelas merupakan tindakan melanggar hukum.

Belakangan ini Sharini memang kerap menjadi sorotan publik karena gaya hidupnya, bahkan banyak sekali masyarakat yang menganggap bahwa Syahrini merupakan artis yang sangat suka pamer kemewahan.

Hal tersebut terungkap ketika banyak sekali masyarakat yang pro dan kontra terkait hobi Syahrini yang memasang foto-foto barang mewahnya di instagram. Mulai dari sepatu Christian Louboutin, mobil sport Lamborgini, tas Hermes, hingga sebuah tas ber-inisial SYR yang dibuat khusus untuk Syahrini oleh desainer terkemuka bernama Judith Leiber.
Nopol B 1 SYR pada Lamborghini Syahrini Hanya Tempelan Saja

 

 

BACA JUGA:

Rahasia Tubuh Indah Park Bom 2NE1

Setiap 10 April Akan Diperingati Sebagai Nirvana Day

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>