Don't miss

Nikita Mirzani Tutup Akun Twitter karena Ketahuan Bohong

By on September 29, 2013

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak tekenal karena karena pemberitaan kontroversialnya. Setelah kemarin bermain kata dengan Zaskia Gotik  melalui akun twitternya, kini Niki, artis seksi ini biasa dipanggil, tersandung masalah lagi. Lagi-lagi gara-gara twitter. Niki ketahuan berbohong. Melalui akun twitternya, ia update ‘ Singapore panas bgt’. Pastinya orang-orang mengira bahwa Niki sedang berada di Singapura. Tapi nampaknya Niki lupa mematikan fitur peta lokasi di akun twitternya. Jelas-jelas terlihat di akun twitternya bahwa Niki saat itu sedang berada di Jalan Tanah Baru 1, Jakarta.

Sontak saja banyak orang yang mengomentarinya. Salah satunya adalah sutradara Joko Anwar. Ia menulis ‘Insidious 2’ dan Sharena, artis cantik, berkomentar ‘ini sih pecah polll’. Kedua komentar ini bermaksud untuk menyindir status Niki. Mungkin karena malu, Niki kemudian menutup akun twitter-nya.

Namun ada juga orang yang berpendapat bahwa status Niki di akun twitter-nya mungkin belum selesai ditulis. Hal ini terlihat ada tanda baca koma (,). Tanda koma ini bisa saja sebuah tanda bahwa ia masih ingin melanjutkan  kalimatnya menjadi ‘Singapore panas bgt, tapi aku lagi di Grogol’.

Isi tweet Niki ini memang membuat sebagian besar orang yang membacanya menjadi kesal. Tapi ada juga yang terhibur dengan status Niki yang satu ini. Bahkan banyak orang yang menyayangkan kenapa akun twitter Nikita Mirzani ditutup. Mungkin saja masih banyak status-status Niki lainnya yang dapat menghibur mereka.

Kira-kira berita controversial apalagi ya dari Nikita Mirzani? Kita tunggu saja nanti. Jadi memang perlu hati-hati dalam berucap dan bertindak ya. Sebisa mungkin jangan menyinggung perasaan orang lain. Bisa saja hal serupa bisa berbalik kepada kita.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>