Don't miss

Nikita Mirzani Bantah Gugat Cerai Suami

By on January 16, 2014

nikita mirzani, pasangan artis, berita artis, don't miss

Lagi-lagi berita mengejutkan datang dari artis kontroversial, Nikita Mirzani. Nikita yang menikah pada 11 Oktober 2013 lalu, dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra. Pernikahan yang baru seumur jagung tersebut telah digoncang prahara rumah tangga. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor. Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerai pada 24 Desember 2013 lalu. Wanita yang mengawali karir di program Take ME Out ini mengajukan gugatan cerai melalui pengacaranya.

Mengenai penyebab dilayangkannya gugatan cerai tersebut, beritanya masih belum jelas. Sebelumnya Nikita dikabarkan bertengkar dengan suaminya, Sajad Ukra. Nikita kini tinggal di sebuah apartemen di Jakarta, sedangkan Ukra berada di Singapura. Pertengkaran tersebut kabarnya disebabkan karena mas kawin yang diminta Nikita belum juga diwujudkan oleh Ukra. Seperti telah digembar-gemborkan sebelumnya bahwa Nikita meminta rumah senilai 24 milyar untuk mas kawin. Namun rumah mewah tersebut belum juga diberikan pada Nikita.

Pertengkaran Nikita Mirzani dan suaminya tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Nikita, Paul Sanjaya Samosir. Namun saat dikonfirmasi apakah penyebabnya adalah mas kawin yang belum diberikan, Paul Sanjaya mengatakan tidak. Seperti kamu tahu, Nikita mendaftarkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun Paul malah membantah kabar itu. Ia mengatakan kalau gugatan cerai tersebut akan dicabut Nikita.

nikita mirzani, pasangan artis, berita artis, don't miss

Nikita sendiri juga membantah kabar mengenai gugatan cerainya tersebut. Bahkan ia sempat bersumpah demi Tuhan dan demi mamanya yang sudah meninggal bahwa kabar tersebut tidak benar. Namun fakta berkata lain. Gugatan Nikita telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2170/pdt.G/2013/PAJS. Penggugat bernama Nikita Mirzani binti Mawardi dan pihak tergugat adalah Sajad ukra bin Haidar Ukra. Dijadwalkan sidang perdana perceraian mereka akan dilaksanakan pada 4 Februari 2014 mendatang.

Sebelum menikah dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani pernah menikah pada 2006 dan dikaruniai seorang putri, Laura Meirzani Nasseru Asry. Namun pada 2007 setelah melahirkan putrinya, Nikita menggugat cerai suaminya. Tahun 2013 menikah kembali dengan seorang pria Selandia Baru, Sajad Ukra yang menetap di Singapura. Banyak cibiran datang ketika Nikita memutuskan untuk menikah kembali. Sebagai artis, Nikita Mirzani dianggap tak berprestasi, hanya bermodal sensasi sana-sini.

Menurut kuasa hukum Nikita, gugatan cerai tersebut akan segera dicabut karena hanya merupakan kesalahpahaman.  Memang pernah terjadi pertengkaran dan Nikita sangat emosi sehingga melayangkan gugatan cerai melalui dirinya. Namun setelah emosinya mereda telah terjadi kesepahaman sehingga ia akan segera mencabut gugatan cerai tersebut. Menurut sang kuasa hukum, semuanya hanya salah paham. Setelah kabar beredar, Nikita Mirzani menghindari media dan diberitakan sedang berada di Singapura bersama Sajad.

nikita mirzani, pasangan artis, berita artis, don't miss

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>