Don't miss

Nicole Kidman Jadi Target Buruan

By on September 14, 2013

Paparazzi memang pekerjaan paling mengesalkan orang lain sekaligus paling dipuja-puja. Mengesalkan dan menyebalkan untuk para selebritas yang menjadi incarannya, sementara membuat si paparazzi dipuja-puja karena foto-foto hasil jeperetannya ditunggu oleh mereka yang ingin tahu ‘aib’ selebritas. Momen ketika para selebritas sedang tidak mengenakan ‘topeng’, justru memiliki daya jual bila diabadikan oleh kamera, video, perekam suara, atau apa pun.

Yang menarik dari aktivitas para paparazzi adalah saat berupaya ‘menangkap’ buruannya. Banyak cara yang dilakukan oleh para paparazzi demi memancing perhatian dan menjebak si korban agar mereka mendapatkan bahan foto dari berbagai ekspresi dan reaksi. Banyak kejadian ketika paparazzi bahkan bisa membuat selebritas meluapkan amarahnya dengan respons secara fisik. Masih bagus bila para paparazzi tersebut hanya dituntut di pengadilan alih-alih tergolek di ranjang rumah sakit akibat dihajar sampai babak belur.

Kejadian tidak mengenakkan terkait ulah paparazzi kali ini dialami oleh Nicole Kidman. Menariknya, sang paparazzi berani mendekati Nicole Kidman sembari naik sepeda. Mungkin ia berencana untuk mengambil foto aktris cantik tersebut dari jarak dekat yang baru saja pulang seusai menghadiri New York Fashion Week.

Sialnya, si paparazzi nekat dan naik ke trotoar hingga bersepeda terlalu dekat dengan Nicole. Entah bagaimana, laki-laki yang kemudian dikenali sebagai Carl Wu tersebut pun kehilangan keseimbangan. Lantas, Nicole Kidman pun tertabrak sepeda sampai-sampai ia tersungkur.

Ini termasuk insiden kecil, tapi ulah si paparazzi bisa saja berakibat buruk. Wajarlah kalau Nicole lantas marah-marah akibat siasat si paparazzi yang tergolong kurang ajar dan tidak pada tempatnya itu. Taktik tersebut bisa saja mencelakakan orang lain. Bila semua paparazzi semakin nekat, bukan hanya peristiwa di trotoar dengan sepeda, tapi bisa jadi peristiwa Lady Di akan terulang.

Untung saja, kecelakaan kecil itu tidak membuat Nicole, dan Carl Wu, terluka parah. Pada faktanya, Carl Wu termasuk paparazzi yang memiliki reputasi buruk. Ia pernah berseteru dengan Lady Gaga karena ‘kegigihannya’ dalam memburu foto.

1 Nicole Kidman 3

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>