Don't miss

PSY akan kembali ‘bergoyang’ di februari nanti

By on January 9, 2014

PSY akan kembali 'bergoyang' di februari nanti

Jika kita berbicara tentang Pak Jae Sang, mungkin beberapa dari kamu akan kebingngan dan kurang mengenalnya, tetapi jika kita menyebut PSY, maka kita akan snagat mengenal dengan sebutan si pemilik tarian Gangman Style. Memang baru-baru ini PSY sedang menjadi perbincangan hangat didunia entertainment, hal ini dikarenakan dia tengah bersiap mengguncang dunia kembali dengan hits terbarunya dengan membuat video klip terbaru pada Februari 2014 nanti.

Seperti yang diberitakan oleh Allkpop, saat ini PSY diketahui tengah mempersiapkan diri untuk syuting videoklip terbaru yang rencananya akan dilakukan pada akhir Januari nanti nanti, tentunya dengan style berbeda dan akan lebih mengejutkan lagi dari video klip sebelumnya.

Pak Jae Sang  yang juga sempat akan mengajak Justin Bieber dan G-Dragon berkolaborasi ini juga dikabarkan sudah menyelesaikan single terbaru, mempersiapkan koreografi, dan juga tengah mematangkan konsep untuk video klip terbarunya. Selain itu juga, PSY juga dikabarkan sudah mengagendakan akan membuat dua atau tiga judul lagu berikut videoklipnya sekaligus.

Lebih lanjutnya, 2014 ini PSY juga akan tampil dalam film The Nut Job, sebuah film 3D animasi yang diproduksi oleh Red Rover Production dan telah menelan biaya sebanyak 45 Miliar Won utuk proses pembuatannya.

Di dalam film tersebut, PSY didaulat untuk tampil sebagai cameo, dimana PSY akan digambarkan sama persis dengan sosok aslinya yang lucu dan enerjik. Karakter kartun PSY ini mengenakan kacamata hitam lengkap dengan setelan jas ciri khasnya, sama dengan jas yang sering dikenakan PSY saat dia menjalani konser atau ketika video klip gangnam stylenya booming dipasaran.

Selain itu juga, setelah dikabarkan tengah membuat videoklip untuk single terbarunya, ternyata PSY tidak tinggal diam dan hanya berpangkutangan saja, dia kini dikabarkan akan menggandeng rapper kenamaan, Snoop Dogg untuk berkolaborasi dengannya.

Kabar kolaborasi ini diungkap oleh beberapa orang dalam dari industri musik Korea Selatan yang sedang menjadi sorotan dunia. Video musik yang belum diketahui judulnya ini rencananya akan digarap akhir Januari nanti bersama dua video klip lainnya yang rencananya akan di produksi pada februari nanti.

PSY sendiri sebenarnya telah mengisyaratkan ini sebelumnya ketika dia membagi fotonya bersama Snoop Dogg, dan dia mengatakan bahwa “Snoop Dogg x PSY. Akan Segera,” tulisnya artis yang terkenal nyentrik ini.

Sebelumnya juga seorang sumber dari industri musik juga mengungkap bahwa PSY dijadwalkan kembali ke industri musik Februari 2014 nanti. Mereka telah mengatakan bahwa seluruh persiapan untuk pembuatan video klip tersebut telah rampung

PSY akan kembali 'bergoyang' di februari nanti

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>