Don't miss

Kegemilangan Beyonce Dalam Suara Emasnya

By on February 6, 2014

Kegemilangan Beyonce Dalam Suara Emasnya

Beyonce merupakan sebuah mimpi, kisah kehidupannya bagaikan sebuah dongeng yang snagat indah. Diakui atau tidak, ternyata Beyonce selalu lebih menonjol dibandingkan Kelly Rowland dan Michelle Williams dan penyanyi lainnya. Bukan saja tampil di tengah di antara kedua kawannya tersebut, akan tetapi juga selalu mendapat bagian terbaik dalam lagu yang dia bawakan.

Ketika dia merilis album dangerously in love pada tahun 2003 yang lalu, dengan mengusung nama Beyonce Knowles, ternyata dunia semakin terpekik. Sepertinya sudah banyak yang menduga Bey akan bersolo karir, akan tetapi mereka tak ada yang mengira bahwa albumnya akan sedahsyat sekarang ini.

Tak hanya mampu membakar chart radio dan penjualan saja, ternyata Crazy in Love juga berhasil membuat publik sangat tergila-gila pada Beyoce. Dia merupaka seorang gadis cantik dan lebih dari itu,  Beyonce benar-benar bisa bernyanyi dan mempunyai kualitas vokal yang luar biasa.

Bahkan 15 lagu dimasukkan dalam album dangerously in love, telah berhasil menunjukkan Beyonce benar-benar serius dengan apa yang dilakukannya tersebut. Dia benar-benar bekerja keras dan usahanya benar-benar maksimal, dia memenuhi komitmennya sebagai artis solo yang punya kualitas diatas rata-rata.

Yang perlu dicatat, ternyata Beyonce terlibat penuh dalam pembuatan albu dangerously in love tersebut. Bahkan dia tak hanya turut menulis lagu saja, akan tetapi dia juga mampu memproduseri lagu-lagunya senidri. Dan dengan kata lain, Miss Knowles ini sudah benar-benar tahu betul apa yang dia inginkan. Dan akhirnya terbukti, ternyata sebagian besar lagu dalam album debutnya tersebut menjadi hits yang sampai hari ini masih akan membuat pendengarnya menari dan berjingkrak mendengar suara indahnya.

Selain itu juga, sebelum dangerously in love,  pada tahun 2006 lalu Beyonce merilis B’DAY yang membuat Beyonce mengoleksi lebih banyak platinum dan labelnya pun bergembira dengansemua raihan tersebut. Bukan cuma itu saja, Film dreamgirls yang memakai Listen sebagai soundtrack menjadikan lagu tersebut sebagai salah satu lagu favorit banyak orang sampai sekarang, lagu tersebut dipilih lantaran sangat emosional dan bisa mengundang air mata para pendengarnya.

Tidak berhnti disitu saja, pada tahun 2008 lalu, Beyonce akhirnya menampilkan alter ego-nya dalam album i am… sasha fierce. Dan dia menjelaskan kepada MTV dalam sebuah wawancara bahwa Sasha Fierce merupakan bagian dari Beyonce yang lebih ceria dari biasanya, lebih sensual dan lebih agresif. Sasha Fierce keluar saat beyonce bernyanyi di atas panggung.

Setelah dua tahun lamanya, jsutru secara tiba-tiba Beyonce merilis album baru yang bertajung BEYONCE yang mampu membuat semua orang terkejut lantaran sudah ada begitu banyak spekulasi dan semuanya ternyata salah besar.

Kegemilangan Beyonce Dalam Suara Emasnya

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>