Don't miss

George Benson Dan Kemeriahan Tahun Baru 2014

By on December 24, 2013

George Benson dan kemeriahan tahun baru 2014

Sebentar lagi kita akan segera meninggalkan tahun 2013 yang penuh dengan kenangan. Banyak acara yang ditawarkan untuk mengisi malam pergantian tahun tersebut. Jika kebetulan anda memilih tetap berada di dalam negeri dan memilih untuk merayakan moment special pergantian tahun bersama keluarga, maka acara malam tahun baru bersama musisi International George Benson dan Earth Wind & Fire layak menjadi pilihan anda. Dua musisi dunia tersebut akan memeriahkan malam pergantian tahun di Trans Luxury Hotel.

Untuk konser George Benson, konsep utama acara akan memadukan konser penyanyi yang menyabet 10 penghargaan Grammy itu dengan gala dinner. Dijadwalkan, George Benson akan tampil dua kali pada tanggal 29 dan 31 Desember 2013 di Trans Grand Ballroom.

Untuk Earth Wind & Fire sendiri, rencananya akan tampil di tanggal yang sama dimana konser George Benson dilaksanakan. Cumin bedanya, Band asal Amerika tersebut akan tampil di Trans Covention Centre. Selain itu, dalam acara tersebut juga akan tampil deretan musisi dalam negeri seperti Yovie & Nuno yang tampil di lantai 18 The Trans Luxury Hotel.

Earth Wind & Fire

Seperti kita ketahui, George Benson merupakan pria kelahiran 22 Maret 1943, dia adalah musisi Amerika pemenang sepuluh kali Grammy Award. George Benson memulai karir profesionalnya pada usia dua puluh satu tahun sebagai gitaris jazz. Karirnya sebagai musisi menonjol pada tahun 1960, dia sempat bermain jazz soul bersama dengan Jack McDuff dan lain-lain.

Sampai akhirnya dia memutuskan untuk bersolo karir dengan menampilkan aliran music yang bergantian antara jazz, pop, R & B bernyanyi dan scat singing dan berhasil menduduki puncak Billboard 200 pada tahun 1976 dengan album triple-platinum berjudul Breezin.

Ketika dia terkena penyakit stroke dan memilih beristirahat untuk pengobatan dan pemulihan penyakitnya tersebut, dia berhasil menemukan teknik music yang mirip dengan pemain jazz gipsi Django Reinhardt yang akhirnya mengantarkan dia kepada gelar penghargaan Hollywood Walk of Fame.

Semnjak sat itu Benson telah menjadi ikon dalam sejarah musik. Dia berhasil membuat lebih dari tiga puluh rekaman sebagai seorang produser dan memenangkan sepuluh Grammy Awards serta menjadi NEA Jazz Master, George Benson telah menggunakan akar jazz sebagai dasar untuk campuran menarik antara pop, R&B dengan nuansa lain yang membuat musiknya tersebut diteriama oleh publik

Sepanjang karirnya, ia juga telah membuktikan dirinya sebagai penyanyi tangguh dimana salah satu hit terbesar dalam karir telah memamerkan vokal serta gitarnya. Tidak heran jika Benson disebut sebagai legenda music selain prestasinya di Grammy Awards sampai saat ini setiap pertunjukannya mampu mengundang banyak penonton yang datang dimana mereka ingin melihat sang legenda music jazz ini tampil.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>