Don't miss

Dancer Pria Akan Hadir Di Panggung SNSD

By on March 6, 2014

1.girls generation.2

Para fans girl band korea yang mengidolakan SNSD tentu merasa bahagia akhir-akhirn ini karena SNSD akhirnya kembali menunjukkan kualitasnya lewat album mini terbaru mereka yang berjudul Mr. Mr. yang dirilis pada bulan Februari lalu.

Meski sempat dipermasalahkan dan disindir oleh grup MR.MR karena menggunakan nama grup mereka sebagai judul lagu, rupanya album mini keempat dari SNSD tersebut banyak diminati oleh para fans musik korea, hal ini terbuki karena kini lagu tersebut telah menjuarai tangga lagu mingguan Gaon di Korea sana.

Lagu Mr. Mr telah menempati posisi pertama dari periode 23 Februari sampai dengan tanggal 1 Maret pada bebera kategori. Sementara albumnya juara di chart album maka singlenya sendiri menjadi juara di chart digital download. Sepertinya comeback mereka kali ini dengan membawa lagu Mr.Mr. cukup berhasil membuat nama mereka melambung lagi.

Sementara itu, hari ini SNSD akan menampilkan lagu Mr. Mr secara live di acara musik berjudul TV M! Countdown. Pada penampilan live pertamanya hari ini, Taeyeon dan kawan-kawan akan membawakan juga lagu lain berjudul Wait A Minute. Ada hal lain yang cukup spesial dari penampilan SNSD lewat lagu Mr. Mr di acara televisi tersebut. Untuk pertama kalinya mereka akan tampil dengan ditemani oleh para penari latar pria.

Ini merupakan sebuah kejutan untuk SONE karena untuk pertama kalinya semenjak mereka memulai debutnya Girls Generation akan mengajak para dancer pria tampil bersama mereka di panggung comeback untuk lagu terbaru mereka yakni Mr.Mr.

Semenjak debutnya pada tahun 2007 silam dengan mengusung lagu Into the New World, para member dari Girls Generation memang hampir tidak pernah tampil dengan iringan dancer pria di atas panggung. Dengan penampilan comeback terbarunya tersebut maka ini akan menjadi yang pertama kalinya mereka membawa para dancer pria ke atas panggung selama 6 tahun mereka berkarya di musik K-Pop.

Banyak orang yang sangat penasaran dengan koreografi dance dari Mr.Mr. Seperti yang kita tahu bahwa di MV Mr.Mr. milik SNSD hanya sedikit koreografi dance yang terlihat sehingga membuat orang penasaran dengan dance untuk lagu tersebut. Banyak orang yang menduga jika para dancer pria tersebut akan tampil di paruh kedua pada penampilan mereka.

Memang kini perhatian dari mayoritas penggemar musik Hallyu sedang tertuju pada Girls Generation karena comebacknya tersebut. Bahkan sejauh ini menurut informasi yang dikumpulkan, MV terbaru mereka sudah ditonton lebih dari 6 juta orang di YouTube.

Girls Generation sendiri telah dijadwalkan akan memulai panggung comeback mereka mulai di M! Countdown lalu setelah itu ke Music Core lalu ke Music Bank dan terakhir ke Inkigayo.

 1.girls generation.1

BACA JUGA: 

Bopak Mengaku Hanya Cinlok Pada Happy Utami

MR.MR Akui Rilis Lagu Untuk Menyindir SNSD

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>