Don't miss

MR.MR Akui Rilis Lagu Untuk Menyindir SNSD

By on March 4, 2014

MR.MR Akui Rilis Lagu Untuk Menyindir SNSD

Apakah kamu sudah mendengar lagu terbaru dari grup MR.MR yang diberi judul sama dengan nama grup mereka yakni Mr.Mr? Single digital dari grup MR.MR tersebut dirilis oleh manajemen MR.MR tidak lama setelah SNSD merilis lagu dengan judul yang sama.

Memang benar bawah terdengar wajar jika grup MR.MR yang memulai debut mereka ditahun 2012 itu merilis lagu dengan judul yang sama dengan nama grup mereka. Tetapi, yang membuat para netizen terheran-heran adalah waktu perilisannya yang sangat berdekatan dengan lagu Mr. Mr yang telah dirilis oleh SNSD.

Manajemen Winning Insight M pun memberikan keterangannya mengenai kesamaan judul tersebut. Mereka membenarkan berita tentang tuduhan para netizen yang mengatakan bahwa lagu Mr. Mr versi mereka adalah lagu yang diliris untuk menyindir SNSD.

Perwakilan manajemen tersebut mengungkapkan pernyataan itu kepada Asia Economy.  Mengenai tuduhan para netizen yang menyatakan MR.MR merilis lagu berjudul Mr.Mr adalah untuk menyindir SNSD yang comeback dengan judul lagu yang sama itu adalah benar, kata perwakilan menejemen.

Akibat dari pengakuan ini, tersiar juga tuduhan lain yang mengatakan bahwa MR.MR sedang berusaha mendompleng popularitas dari SNSD. Sementara itu di sisi lain, pihak manajemen dari Winning Insight M merasa kecewa dengan SM Entertainment yang menggunakan nama grup mereka sebagai judul lagu dari SNSD.

Bukankah di industri musik jika secara terang-terangan menggunakan nama grup yang sudah ada sebagai judul lagu adalah sebuah pelanggaran etika? Kami sengaja memasukkan topik tersebut ke dalam lirik lagu kami sebagai bentuk sindiran atas hal yang telah dilakukan SM Entertainment, kata manajemen tersebut.

Sementara itu, lagu SNSD yang dipermasalahkan yakni Mr. Mr terlihat seperti upaya SNSD untuk menampilkan sesuatu yang berbeda. Lagu andalan dari album yang berjudul sama Mr. Mr tersebut digubah oleh The Underdogs dan berusaha menampilkan sisi dewasa dalam bermusik dari SNSD.

Disini kamu tidak akan menemukan efek-efek elektronik berlebihan. Tidak hanya lagu ini tetapi juga semua lagu di album ini bisa dibilang bersih dari efek-efek suara dan distorsi yang biasa terdengar di album sebelumnya.Kali ini, sepertinya SNSD ingin menampilkan sisi dewasa dalam bermusik. Beat-nya akan mengingatkan kamu pada lagu The Boys yang bersemangat.

Mr. Mr adalah lagu yang terbilang paling berbeda jika dibandingkan dengan lagu-lagu SNSD sebelumnya. Beberapa orang atau fans mungkin akan sulit menerima perubahan gaya bermusik dari SNSD ini, tetapi karena musiknya yang lebih universal, maka tentu diharapkan akan ada banyak fans non-KPop yang menyukai lagu tersebut.

Sebelum dirilis, beberapa file hasil rekaman dari Video Klip Mr. Mr dikabarkan hilang sehingga sempat bermasalah. Pihak SM pun akhirnya mengundur perilisan Video klip tersebut sampai tanggal 28 Februari lalu.

MR.MR Akui Rilis Lagu Untuk Menyindir SNSD

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>