Don't miss

Miley Cyrus – Dari si Manis Hannah Montana Jadi Penyanyi Penuh Kontroversi

By on September 16, 2013

Baru-baru ini Miley Cyrus, si mantan bintang Disney, membuat geger dengan penampilannya yang super kontroversial di MTV VMA. Banyak orang menilai penampilan Miley tersebut cukup x-rated apalagi karena sangat bertolak belakang dengan image manis saat ia membintangi produksi Disney yang notabene dipasarkan untuk anak-anak dan remaja.

Muda Dan Kaya

Miley Cyrus baru berusia 19 tahun, namun ia sudah punya segalanya, harta sampai popularitas. Inilah yang membuatnya tidak kuliah dan ingin lebih fokus berkarier. Banyaknya job membuat Miley yang kala itu berumur 18 tahun sudah bisa membeli rumah senilai 30 miliar rupiah. Tapi apa ini membuatnya puas?

Redupnya Pamor

Namun akhir-akhir ini pamornya meredup karena banyak kritikan yang ditujukan pada dirinya terkait perubahan gaya yang terlalu ekstrim dan memang dinilai banyak orang tidak sesuai untuk gadis seusianya. Tapi Miley tidak takut sebab karier kekasihnya justru sedang bersinar karena perannya di film The Hunger Games.

Transformasi

Salah satu transformasi yang paling mengejutkan adalah keputusannya untuk mengubah gaya rambutnya menjadi pixie. Ia pun sekarang kelewat sering berpenampilan seksi. Penampilannya di konser dubstep pun juga berhasil membuat banyak orang bergedeg.

Sensasi

Seorang Miley Cyrus ingin menyesuaikan style-nya yang baru dengan sikapnya. Alhasil sekarang ia juga lebih seronok. Pose seksi untuk koleksi pribadi tidak menjadi soal. Tapi kalau sudah sampai melakukan gerakan-gerakan memalukan di depan masyarakat luas, itu yang sudah tidak bisa ditolerir.

Bukan Hannah Montana

Inilah alasan Miley melakukan semua ini. Ia ingin melepas image karakter Disney-nya yang manis. Mengenai penampilan kontroversialnya, ia angkat bicara. Miley menegaskan jika ia hanya ingin membuat penampilan yang tak terlupakan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>