Don't miss

Miley Cyrus Bikin Heboh Kenakan Gaun Tembus Pandang

By on September 28, 2013

Berbicara mengenai Miley Cyrus, pasti selalu identik dengan kontroversial. Pasalnya artis muda Hollywood ini selalu membuat sensasi yang membuat publik merasa terheran – heran. Baru-baru ini, penampilan Miley dianggap hampir telanjang karena pakaian yang dikenakannya sangat terbuka.

Ketika sedang tampil di panggung iHeart Radio Music Festival yang baru saja digelar beberapa hari yang lalu, Miley membuat kejutan lewat pakaian yang dikenakannya. Saat itu, Miley tampil di panggung hanya mengenakan pakaian warna putih jala – jala yang memamerkan seluruh lekuk tubuhnya.

Dilansir dari Hollywood life, pada saat pentas tersebut, Miley Cyrus tampil hanya dengan mengenakan celana dalam berwarna putih sedangkan bagian atas tubuhnya juga tidak mengenakan penutup. Tentu saja gaun tembus pandang ini benar-benar membuat pelantun lagu ‘We Can’t Stop’ ini menjadi sorotan publik.

 

Tidak hanya sampai di situ saja, Miley juga memperlihatkan aksinya yang nakal di atas panggung. Walaupun penampilan Miley ini spontan mendapat banyak kritikan dari publik, tetap saja Miley tidak peduli. Bahkan ia merasa bangga karena bisa menjadi perhatian khalayak dan ingin mencetak sejarah tentang dirinya.

Banyak yang menduga bahwa penampilan Miley yang menghebohkan dan cukup vulgar ini ditujukan untuk mantan kekasihnya, Liam Hemsworth. Dia sepertinya ingin membuktikan kepada mantan tunangannya itu bahwa tidak ada yang berubah dari penampilannya pasca putus dari aktor tersebut. Bahkan, Miley terkesan tampil lebih berani.

“Pasca putus dari Liam, Miley Cyrus tetap akan menjadi Miley seperti dulu,” ucap nara sumber. Kabarnya, Miley dan Liam sempat tegang karena aksi nakal dan penampilan berani artis tersebut di atas pentas.

“Keduanya memang sering berkelahi gara – gara penampilan Miley yang seperti itu,” pungkas sumber.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>