Don't miss

Meski Keluar, Bastian Tetap Berteman Baik Dengan CJR

By on February 26, 2014

Rumor Dibalik Pergantian Nama Coboy Junior

Seperti yang kita tahu bahwa Boyband Coboy Junior tengah memasuki fase baru dalam perjalanan karir mereka. Kini Bastian memutuskan hengkang dari group tersebut dan mereka pun berganti nama menjadi CJR.

Seolah mau menggarisbawahi pernyataan dari pihak manajemen sebelumnya, Indra Bekti yang merupakan pengggagas dari grup ini menegaskan bahwa keluarnya Bastian memang bukan karena hal-hal yang negatif. Diapun menjamin bahwa anak-anak tersebut akan tetap berhubungan baik satu sama lainnya

Selain Indra, para personel CJR lain juga ikut menegaskan bahwa hubungan mereka dengan Bastian masih tetap berjalan baik. Hubungan kita biasa saja, kadang jajan bareng dan ngobrol dan ketawa-ketawa kata salah satu personel CJR yang bernama Aldi yang juga merupakan saudara dari Bastian.

Keputusan yang dilakukan Bastian untuk keluar dari Coboy Junior yang kini berganti nama menjadi CJR ternyata membuka pintu bagi karirnya untuk terjun lebih luas lagi di dunia entertainment. Setelah memutuskan untuk keluar dari CJR dan berencana untuk bersolo karir, ternyata Bastian juga telah dikabarkan ingin merasakan dunia sinetron.

Berita tersebut disampaikan oleh salah satu personel CJR, yakni Aldi usai mengisi acara Hitam Putih selasa kemarin. Tetapi masih belum jelas apakah kabar tersebut benar adanya atau tidak sama sekali.

Aku denger Bastian mau main sinetron, Kata Aldi. Selain itu, salah satu personel CJR yang bernama Kiki juga menegaskan bahwa meski tanpa Bastian, mereka tetap berkomitmen untuk terus bertiga bersama di CJR. Ia menegaskan bahwa tidak ada personel CJR saat ini yang berencana untuk keluar dan bersolo karir.

Tidak akan ada yang bersolo karir. Kalau menurutku, aku dikenal oleh orang sebagai personel Coboy Junior, jadi nggak pantes kalau aku keluar dan meninggalkan CJR, kata Kiki. Sebelum Bastian hengkang dari Coboy Junior ternyata sempat beredar kabar bahwa Iqbaal dan Kiki ingin hengkang dari grup yang telah berganti nama menjadi CJR tersebut. Menanggapi kabar tersebut, Keduanya pun tampak bingung dibuatnya.

Kiki sendiri telah menjelaskan bahwa kabar tersebut dihembuskan oleh pihak-pihak yang dianggap tidak suka dengan perkembangan karir mereka selama ini. Meski demikian, mereka mengaku tidak dendam dengan pihak yang dianggap telah merugikan mereka tersebut.

Pada bulan Januari kemarin ada hatters yang membuat berita itu. Jadi kalau kita mengklik link yang diberikan oleh pihak itu, maka otomatis kita bakal kena hack, kata Kiki.

Sedangkan mengenai keputusan Bastian untuk hengkang sendiri, keduanya telah menegaskan bahwa keputusan tersebut tanpa ada paksaan dari pihak lain. Mereka menyebutkan bahwa Bastian memang sudah tidak sabar untuk melebarkan sayapnya dan bersolo karir. Bastian resign sendiri, kata Iqbaal. Sedangkan menurut Kiki, Bagaimana pun Bastian merupakan bagian dan keluarga Coboy Junior dan akan tetap begitu.

Rumor Dibalik Pergantian Nama Coboy Junior

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>