Don't miss

Menurut Temannya, Nikita Mirzani Telah Ditelantarkan Jad

By on March 4, 2014

227760_620

Ternyata rumah tangga artis yang dikenal dengan nama Nikita Mirzani dan suaminya yang bernama Sajad Ukra tidak sebahagia seperti yang terlihat dan diberitakan selama ini. Berdasarkan informasi dari orang terdekatnya, diketahui bahwa ternyata artis yang merupakan ibu satu anak itu sudah ditelantarkan suaminya sejak lama dan tidak pernah mendapatkan nafkah lagi dari suaminya selama lebih dari tiga bulan.

Nikita sudah tidak pernah dikasih nafkah lagi oleh suaminya selama tiga bulan. Terus Jad juga jarang sekali datang ke Jakarta dan menengok Nikita yang telah menjadi istrinya tersebut. Jad terlihat marah-marah terus dan suka ngancem-ngancem ke Nikita. Saya sih merasa kasihan saja sama Niki yang disakitin terus hatinya dan juga ditelantarkan tanpa pernah memberi nafkah, kata teman dekat Nikita Mirzani yang mengetahui keadaan yang sebenarnya dan tidak mau disebutkan namanya.

Sajad Ukra yang kini masih menjadi suaminya tersebut merupakan warga negara Selandia Baru keturunan Iran. Dia secara resmi menikahi Nikita Mirzani pada 11 Oktober 2013 yang lalu. Dia sebelumnya juga telah digugat cerai oleh Niki, tetapi belakangan gugatan itu dianggap sebagai kesalahan oleh pengacaranya, hingga akhirnya proses perceraian tersebut dibatalkan.

Masih menurut sumber tersebut, kondisi rumah tangganya bersama sajad ukra yang semakin tidak pasti membuat hati Nikita menyimpan kesedihan yang amat dalam. Hampir setiap malam, Nikita menangis karena meratapi nasibnya. Dia sih diem saja, dia cuma bisa menangis setiap malam, saya sih tidak tega melihatnya, kata sumber tersebut.

Sepertinya memang teman-teman dari Nikia sudah mengetahui hal ini. Tentu mereka tidak tinggal diam melihat temannya disakiti. Teman-teman nikia sudah memberikan saran kepadanya supaya Nikita mau  bersikap tegas pada sang suami yang menelantarkannya itu. Tetapi sayangnya omongan mereka tidak didengarkan olehnya. Mungkin hal itu karena rasa cinta yang besar pada Jad yang menjadi suaminya. Kita sudah menasehatinya, tetapi yah gitu lah. Menasehati Nikita seperti ngomong ke anak SD. Gak mau ngedengerin dan susah untuk dinasehati kata teman Nikita tersebut.

Meskipun merebak kabar tak sedap ini dan teman-temanya pun sudah mengakui bahwa hubungan Nikita dan Jad sangat menghawatirkan karena Jad seakan tidak peduli dengan Nikita dan menelantarkan artis yang menjadi istrinya tersebut, tetapi baik Nikita maupun Jad tidak pernah membiacaran masalah tentang rumah tangga mereka yang telah bocor ke publik tersebut.

Sementara itu sebelum gosip tak sedap tentang rumah tangganya. Nikita Mirzani juga telah  dilaporkan ke pihak berwajib oleh Yun Tjun dan Alya Faza alias Fia karena dituding melakukan kasus pengeroyokan. Fia memilih untuk menempuh jalur hukum atas kasus perkelahian yang terjadi di sebuah kafe di Bandung tersebut.

 225636_pernikahan-nikita-mirzani-dan-sajad-ukra_663_382

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>