Don't miss

Luna Maya Blak-Blakan Mengenai Hubungannya Dengan Ariel!

By on October 22, 2013

Luna Maya yang beberapa pekan ini sempat tidak muncul di pembicaraan publik, ternyata mulai lagi memunculkan dirinya di media pemberitaan. Hal ini jelas dikarenakan Luna Maya tengah membocorkan mengenai hubungannya saat ini dengan Ariel. Tentu saja Luna Maya melakukannya dengan blak-blakan sehingga inilah yang membuat banyak publik menjadi gempar karenanya. Ditambah lagi, kamu juga pastinya sudah tau kan mengenai hubungan antara dua sejoli ini? Bahkan beberapa tahun lalu keduanya sempat diterpa dengan masalah yang sangat hebat dimana Luna Maya dan Ariel tersangkut kasus video porno yang beredar. Namun kali ini, Luna Maya tidak membicarakan mengenai masalah video tersebut, yang dibicarakannya saat ini adalah kejelasan hubungannya dengan penyanyi dan musisi Ariel tersebut. Kamu pasti penasaran kan dengan hal ini?

Saat diwawancarai oleh beberapa media, Luna Maya masih terlihat tetap tenang seperti biasanya. Kemudian, salah satu wartawan menanyakan mengenai bagaimana hubungannya saat ini dengan Ariel. Luna Maya dengan santai mengatakan bahwa dia memang masih berhubungan dengan sangat baik bersama mantan kekasihnya itu. Memang beberapa tahun lalu Luna Maya sempat dikabarkan masih menjalankan hubungan asmara dengan Ariel, namun tak lama kemudian keduanya harus menerima kenyataan dimana hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Meskipun demikian, Luna Maya tidak lantas lepas begitu saja dan tidak melakukan contact sama sekali dengan Ariel. Dirinya mengaku masih menjalin komunikasi dengan Ariel untuk mengetahui kabar terkini mengenai dirinya.

Bahkan Luna Maya dan Ariel ternyata juga masih santai saja meskipun keduanya mengenalkan produk masing-masing saat di acara Mall Beach Ancol, Jakarta kemarin. Dalam acara ini, terlihat sekali bahwa Ariel mengenalkan produk buatan Luna Maya dan sebaliknya Luna Maya juga mengenalkan produk Ariel di acara yang satu ini. Banyak orang yang juga mengatakan bahwa ada unsur CLBK yang mungkin bisa saja terjadi dalam diri mereka berdua. Namun Luna Maya mengatakan bahwa untuk saat ini dia ingin hubungannya dengan Ariel hanya sebatas komunikasi saja. Jadi buat kamu yang merasa bahwa Luna Maya masih memiliki rasa dengan musisi ternama Indonesia ini, tentu saja kamu kemungkinan besar ada benarnya.

Dalam hal ini, Luna Maya juga menegaskan bahwa saat ini mungkin mereka berdua hanya sebatas sahabat saja dan tidak lebih. Memang bagi Luna Maya sangat sulit untuk melupakan orang yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya ini selama bertahun-tahun. Namun demikian, untuk menjadi kekasih masih belum katanya. Tetapi Luna Maya juga mengatakan bahwa semua jodoh itu sudah ada yang mengatur. Tidak ada yang tau alur jodoh dari manusia selain Tuhan. Maka dari itu, Luna Maya hanya menyerahkan semuanya kepada kehendak Tuhan, kepada siapa dia akan berjodoh nanti.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>