Don't miss

Lindsay Lohan Menemukan Pacar Baik-baik?

By on September 21, 2013

Lindsay Lohan akhirnya kembali ke jalan yang benar? Matt Nordgren yang sekarang dikenal sebagai pacar baru Lindsay dikabarkan memiliki aura cowok baik. Pria 30 tahun yang seorang mantan pemain football NFL ini disukai oleh orang-orang dekat Lindsay karena memberi pengaruh baik kepada pemeran utama Confession of Teenage Drama Queen tersebut.

Petualangan Lindsay sebagai ‘cewek nakal’ sudah tidak berujung bila harus ditulis di dalam daftar. Banyak hal yang dilakukannya yang membuat para orangtua di seluruh dunia mengelusdada. Padahal para orangtua tersebut terkagum-kagum pada akting Lindsay di banyak film sebagai gadis baik-baik, manis, dan menggemaskan seperti di The Parent TrapMean Girls, dan Herbie: Fully Loaded.

Pecandu minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang ini sampai-sampai harus bolak-balik dimasukkan ke pusat rehabilitasi sebagai hukuman oleh pengadilan, termasuk pula sanksi untuk mengabdikan diri dalam kerja sosial. Akibat kebiasaannya minum minuman beralkohol dan mengonsumsi narkoba secara berlebihan, sudah tidak terbilang lagi mobil, trotoar, dan bahu jalan yang ditabrak oleh Lindsay ketika teler tapi nekat menyetir mobil sendiri. Juga di saat coba-coba menjadi seorang lesbian dengan Samantha ‘Sam’ Ronson yang seorang DJ dan penulis lagu asal Inggris sebagai kekasihnya.

Entah ada masalah berat macam apa di rumahnya, atau pencitraan agar popularitasnya semakin terdongkrak, sehingga ia tumbuh menjadi gadis bengal seperti itu. Seperti diketahui secara luas, Lindsay Lohan masuk ke dalam daftar selebritas yang tadinya dikenal sebagai idola dengan citra baik-baik kemudian dicap menjadi anak liar karena ulah mereka sendiri seperti halnya Britney Spears, Miley Cyrus, dan lainnya.

Sering bermasalah setelah popularitas naik mungkin karena mereka mulai mengalami tekanan berlarut-larut akibat status mereka sebagai bintang. Tekanan demikian besar hingga pertahanan mereka jebol dan bingung harus mencari bantuan ke mana. Akankah kebersamaan Lindsay dengan Matt akan membuat si anak hilang ini kembali menjadi anak baik-baik? Sebagaimana dulu pemeran dalam film Parent Trap ini dipuja-puja sebagai idola oleh para orangtua yang menginginkan anak-anaknya mendapatkan teladan?

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>