Don't miss

Liam Hemsworth Mengaku Lebih Bahagia

By on November 24, 2013

Publik mungkin tidak begitu mengenal nama aktor Liam Hemsworth, tetapi dunia sudah sangat mengenal Miley Cyrus yang sudah mempunyai nama besar semenjak kecil saat ia membintangi serial Hannah Montana yang diproduksi oleh Disney. Nah, nama Hemsworth langsung melonjak naik setelah ia menjalin hubungan percintaan dengan Miley Cyrus meskipun ia akhir-akhir ini juga sukses membintangi film sekelas The Hunger Games.

Miley Cyrus beranjak dewasa dan mulai menggila mulai dari segi penampilan secara fisik hingga penampilan di atas panggung sebagai penyanyi. Seiring denganpeluncuran album dewasanya yang menjadi hits di seluruh dunia, ia membuat beberapa kontroversi yang membuat banyak orang ternganga atau bahkan geleng-geleng kepala mulai dari twerking di panggung besar hingga gaya berpakaiannya yang acapkali tidak senonoh. Nah, kehebohan yang dilakukan oleh Cyrus ini membuat nama Hemsworth seakan-akan juga tidak pernah lepas dari pemberitaan meskipun keduanya sudah tidak lagi melanjutkan hubungan cinta yang sudah sampai ke tahap pertunangan.

Setelah memutuskan pertunangan dari Cyrus, Liam Hemsworth mengaku bahwa dirinya merasa lebih nyaman lebih dari yang pernah ia rasakan selama hidup. Hubungan pertunangannya dengan Cyrus berakhir pada bulan September setelah ia merasakan cinta lokasi selama proses pengambilan gambar film The Last Song tahun 2010 dan melamar Cyrus tahun 2012.

Hemsworth yang kini berusia 23 tahun menyatakan bahwa mengambil banyak pelajaran selama lima tahun terakhir mulai dari kepindahannya ke Los Angeles di usia 18 tahun untuk mengejar karir di Hollywood hingga hubungan asmaranya dengan Cyrus. Ia menyatakan bahwa hal yang terpenting saat ini adalah ia mengetahui dengan jelas hal yang sebenarnya terjadi kala itu. Ia merasa dirinya orang yang baik dan kini ia merasa lebih fokus dan lebih rendah hati dari sebelumnya.

Liam Hemsworth yang terbilang masih mudah bisa memiliki pemikiran setenang ini karena ia banyak membaca buku mengenai Zen yang mempunyai ajaran mengenai kondisi batin yang terpusat dan tenang. Selain itu, ia juga dibesarkan tidak jauh dari selancar dan selancarlah yang menjadi tempat pelariannya.

Ketenangan batin juga ia peroleh dengan melakukan aktivitas kick boxing yang sekarang menjadi hobinya. Meskipun ia mengaku menyukai olahraga pertarungan ini, ia tidak menggunakannya untuk bertarung dengan orang lain. Kick boxing iagunakan untuk meluapkan amarah dan sumpah serapah pada kantong pasir selama satu jam.

Setelah sukses membintangi The Hunger Games yang semakin menancapkan namanya di jajaran bintang Hollywood, keterlibatannya dalam The Hunger Games: Catching Fire sebagai Gale Hawthorne dianggapnya sebagai keberuntungan karena bisa bertemu dengan lawan main yang membantunya berpikir positif seperti Jennifer Lawrence. Lawrence yang jujur dan senang tertawa membuatnya terpaksa berada di jalur yang benar dan merasa lebih bahagia karena selama beberapa tahun ia lupa untuk menikmati momen yang berlangsung.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>