Don't miss

Kiki Coboy Junior Kesal Digosipkan Meninggal Dunia

By on October 8, 2013

Makin tinggi pohon, makin besar pula angin yang meniupnya. Peribahasa itulah yang nampaknya cocok untuk Coboy Junior saat ini. Nama Kiki Coboy Junior belakangan ini menjadi perbincangan yang menghebohkan. Pasalnya ia digosipkan meninggal dunia. Awalnya kabar burung yang tidak terbukti kebenarannya bersumber dari beberapa status yang tersebar di media sosial.

Bastian, salah satu personel Coboy Junior sekaligus teman Kiki mengaku kesal dengan pemberitaan tersebut. Saat ditemui di Jakarta Theatre di Jakarta pusat kemarin (6/10), Kiki terlihat kesal dan terang – terangan membantah isu tersebut. “ Ah nggak ah. Gue enggak meninggal ya, buktinya gue sehat – sehat ajak kok,” ucap Kiki dengan wajah kesal.

Sementara itu, Bastian sendiri yang pada saat itu turut hadir bersama Kiki Coboy Junior mengaku sudah mendengar berita tak sedap tersebut. Walaupun merasa kesal, Kiki sendiri sebenarnya sempat merasa lucu dengan pemberitaan yang beredar tersebut karena terdengar konyol

 

“Kiki itu kesal sama beritanya yang muncul. Tapi, dia sih bilang kalau beritanya itu lucu aja,” tutup Bastian.

Sebuah portal berita telah memberitakan bahwa salah satu personel grup Coboy Junior yakni Kiki diberitakan telah meninggal dunia. Kabar tersebut menginformasikan bahwa para Comet atau fans Coboy Junior memadati tempat tinggal Teuku Rizky Muhammad atau Kiki Coboy Junior di daerah Tangerang Selatan, tepatnya di Pamulang.

Ketika dikonfirmasi terkait berita tersebut, Mona, ibu dari salah satu personel Coboy Junior, Bastian, hanya menanggapi santai. Bahkan, saat menanggapi hal itu ibu Bastian mengatakan bahwa Kiki sedang mengisi acara di Ancol bersama dengan para personil Coboy Junior yang lain.

“Lha ini anaknya sedang main – main di pantai,” tutup Mona mengakhiri perbincangan kepada media.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>