Don't miss

Kevin Aprilio Penipu

By on November 14, 2013

Kevin Aprilio terjerat kasus penipuan. Keyboardist grup band Vierratale ini desas-desusnya dilaporkan oleh seseorang. Kasus yang menjeratnya adalah kasus penggelapan uang dan penipuan. Penggelapan uang dan penipuan yang berjumlah miliaran ini tentu saja menarik perhatian para pemerhati artis-artis Indonesia.

Laporan atas Kevin, yang adalah putra dari konduktor ternama Addie MS, sudah dipastikan oleh Kombes Rikwanto, Juru Bicara Polda Metro Jaya. Laporan atas Kevin tersebut sudah masuk ke Polda Metro Jaya. Dikatakan juga bahwa seseorang telah melaporkan Kevin tentang kontrak rekaman yang bernilai 2 miliar rupiah.

Kevin yang mendirikan Aprilio Kingdom sebagai tempatnya berkecimpung di dunia musik diakui oleh seseorang telah membuat sebuah kontrak rekaman. Namun, kontrak tersebut dikatakan tidak semuanya direalisasikan. Kevin yang pada kontrak tersebut sebagai produser membatalkan kontrak di tengah jalan.

Menurut orang tersebut, Kevin Aprilio harusnya mengembalikan uang berjumlah 1,3 miliar rupiah. Jumlah uang yang harus dikembalikan itu karena adanya pembatalan kontrak dari pihak Kevin. Namun, jumlah uang yang dikembalikan tidak sama dengan apa yang seharusnya dikembalikan. Kevin memiliki hitung-hitungan yang berbeda dengan pelapor.

Karena perbedaan jumlah uang pengembalian inilah, orang tersebut melaporkan Kevin. Kombes Rikwanto mengatakan bahwa pelapor adalah seorang penyanyi. Belum ada klarifikasi soal nama penyanyi yang sudah melaporkan Kevin ke Polda Metro Jaya.

Dengan pelaporan tersebut, pihak kepolisian akan menggunakan pasal berlapis. Pasal-pasal tersebut adalah pasal atas dugaan melakukan penggelapan dan penipuan. Pasal-pasal tersebut dijabarkan dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana pada nomor 378 dan 372.

Sementara ini, pihak kepolisian sedang mengumpulkan bukti serta saksi-saksi terkait dengan pelaporan seorang penyanyi terhadap Kevin. Jika semua bukti dan saksi-saksi memberatkan Kevin, maka Kevin tentu saja harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kevin akan menjadi artis yang kesekian yang berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus penipuan dan penggelapan.

Berita ini juga sudah pernah di konfirmasi oleh Liputan6.com kepada pihak manajemen dari Kevin Aprilio. Jawaban atas pertanyaan betul tidaknya ada pelaporan atas kasus penggelapan dan penipuan tersebut diberikan oleh Steven. Steven mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui adanya pelaporan atas Kevin oleh seseorang di Polda Metro Jaya.

Kevin yang adalah putra penyanyi Memes ini selama ini memiliki sejarah yang bersih dari tindak pidana. Namun, dengan laporan ini Kevin akan merasakan pengalaman berurusan dengan polisi dalam tindak pidana penggelapan dan penipuan uang berjumlah miliaran rupiah.

Kevin juga sukses memproduseri sebuah grup wanita yang diberi nama Princess. Namanya semakin berkibar dengan adanya acara reality show tentang dirinya di televisi swasta. Belakangan ini dia bahkan dikabarkan memulai debutnya sebagai seorang aktor dan bermain sinetron untuk remaja.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>