Don't miss

Keracunan Makanan Penyebab Justin Bieber Gagal

By on November 13, 2013

Justin Bieber berusaha untuk tampil profesional walau kemudian akhirnya gagal. Sebagai seorang penyanyi profesional skala internasional, Bieber semestinya menghibur para penggemarnya secara optimal di panggung. Namun ia tidak berhasil untuk menunjukkan sikap profesionalismenya itu di Argentina pada Minggu, 10 November 2013 waktu setempat kemarin.

Keracunan makanan sebelum konser memang bisa saja terjadi, bahkan untuk artis internasional seperti Bieber yang sudah menyelenggarakan konser di berbagai negara di sepenjuru dunia. Keracunan makanan yang dialaminya memang sudah terjadi bahkan sebelum konser dimulai. Bieber sendiri juga mengeluhkan bahwa dirinya merasa sakit dan mual sehingga pihak manajemen maupun publik sudah mengetahuinya, terutama karena ia mengunggah perasaan dan kondisinya itu ke Twitter.

Setelah pemeriksaan dilakukan, dokter pun menganjurkan supaya konser Bieber di Argentina ini dibatalkan. Meski begitu, Bieber bersikeras untuk meneruskan konsernya agar penonton tidak kecewa. Namun ternyata kondisi fisiknya tidak mendukung kekeraskepalaan dirinya.

Di tengah pertunjukan yang baru berlangsung nyaris satu jam, Bieber mendadak mengumumkan bahwa ia merasa tidak enak badan serta kehabisan tenaga. Bieber pun meminta maaf seraya melontarkan cium jauh kepada para hadirin. Lantas Bieber turun dari atas panggung dengan menundukkan kepalanya diiringi sorakan penonton konsernya. Bagaimana tidak, penonton sudah membayar tiket terbilang mahal sebesar 320 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp3,6-3,7 juta.

Seusai memberikan pernyataan di hadapan penonton di Stadion River Plate, Buenos Aires, ia mendapat perawatan dari tim medis. Dan sesudah berada di balik panggung, Bieber bahkan mengunggah ke situs miniblog sekaligus media sosial Twitter foto dirinya sendiri dengan pergelangan tangan yang diinfus.

Keputusannya untuk turun panggung sebelum jadwal konser seharusnya resmi diakhiri, memperpanjang daftar ulah Justin yang beberapa kali dicap sebagai seorang ‘penyanyi remaja pengacau’. Meskipun, usianya sudah 19 tahun sekarang sehingga ia sudah tidak terhitung sebagai remaja lagi.

Sebelum konser Bieber di Argentina ini, ia sudah pernah meninggalkan panggung di saat konser tengah berlangsung seperti saat di Paris, Perancis. Ditambah lagi, khusus untuk konser di sini, kejadian turun panggung ini terjadi tidak lama sesudah ia diusir dari hotel yang juga masih di seputar Buenos Aires.

Mungkin bagi sang penyanyi bersuara indah, ini hanya insiden kecil. Di sisi Bieber dan manajemennya, mereka bisa jadi memiliki kemampuan untuk mengembalikan uang tiket yang dibeli oleh penonton. Sementara dari sisi pengagumnya, para penggemar Justin toh bisa saja akan memaklumi kondisi kesehatan idolanya yang tidak memungkinkan untuk terus bernyanyi.

Tapi, sampai sekarang belum ada pengumuman resmi yang dilansir oleh pihak manajemen atau penyelanggara konser Bieber di Argentina untuk penggantian uang para penonton. Sang manajer, Scooter Braun, hanya memberikan konfirmasi mengenai kondisi Bieber.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>