Don't miss

Kematian Paul Walker Membuat Banyak Seleb Cantik Terpukul

By on December 6, 2013

Tidak bisa dipungkiri bahwa berita kematian Paul Walker membuat dunia terpukul. Dunia hiburan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran sosoknya terlebih franchise Fast and Furious yang tak lepas dari sosok Brian O’Connor yang diperankan oleh Paul Walker. Dunia boleh saja berduka, tetapi ada beberapa selebriti cantik Hollywood yang menyatakan rasa terpukulnya akibat kepergian bintang film kebut-kebutan ini.

Kepergian Paul Walker memang menjadi berita yang menghebohkan karena rupanya ia meninggal di dalam mobil sport yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi tanggal 30 November 2013. Hal ini boleh dikatakan ironis karena ia selalu selamat dalam adegan kebut-kebutan yang ia perankan dalam film. Namun demikian, sosok Paul Walker yang rendah hati membuat semua orang termasuk para selebriti menyukainya. Fakta bahaw Paul Walker mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa setelah menghadiri acara sosial dalam kaitannya dengan topan Haiyan di Filipina membuat sosoknya semakin dikagumi oleh dunia meskipun ia kini telah tiada.

Penyanyi papan atas dunia, Rihanna meskipun tidak berkecimpung di dunia yang sama dengan Paul Walker menunjukkan betapa terpukulnya dirinya setelah mendengar kabar kematian Paul Walker. Rihanna menyatakan rasa dukanya melalui status twitter. Selain Rihanna, ada pula Miley Cyrus yang tidak ketinggalan menyampaikan ungkapan belasungkawa atas kepergian Paul Walker melalui akun Twitter miliknya, ia merasa sangat terpukul karena ia pernah menyatakan bahwa dirinya sangat menggemari film Fast and Furious.

Jika selebriti yang berada di bidang yang berbeda dengan Paul Walker saja menyatakan rasa dukanya yang mendalam, tidak bisa dipungkiri bahwa wanita cantik yang pernah bekerja bersama Paul Walker dalam film Fast and Furious misalnya Jordana Brewster tentu sangat merasakan duka sepeninggal Paul Wakler. Dalam akun Twitter-nya, Jordana Brewster menyatakan ketidakpercayaannya bahwa Paul Walker telah pergi untuk selamanya yang berarti bahwa adegan yang dilakoninya pada film Fast and Furious 6 kemarin adalah adegan terakhirnya,bersama Paul Walker.

Selain itu, ada pula Gabrielle Union yang kerap ambil bagian dalam film aksi seperti dalam film Bad Boys menyatakan bahwa dirinya mendoakan keluarga yang ditinggalkan melalui akun Twitter miliknya. Para musisi wanita pun banyak mengungkapkan dukanya atas kepergian Paul Walker melalui akun Twotter termasuk Michelle Branch yang sempat berduet dengan Santana, Christina Perri yang dikenal lewat single yang menjadi soundtrack film Twilight, dan Hillary Scott yang tak lain adalah salah satu personel Lady Antebellum.

Masih ada lagi Jessica Alba yang menyatakan perasaan dukanya atas kematian Paul Walker dan mengatakan bahwa sosok mendiang adalah orang yang baik hati dan ramah.  Tidak mengherankan jika wanita cantik ini merasakan duka yang mendalam mengingat ia sempat dikabarkan mempunyai hubungan yang spesial dengan Paul Walker.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>