Don't miss

Kekecewaan Ahmad Dhani soal Biaya Perawatan AQJ

By on September 27, 2013

Kecelakaan yang melibatkan anak bungsu anak musisi papan atas tanah air, Ahmad Dhani rupanya memang harus berlangsung panjang. Ahmad Dhani boleh dikatakan sebagai pihak yang paling disibukkan oleh kejadian ini karena selain harus mengurus anaknya, AQJ, di rumah sakit untuk menjalankan perawatan, ia juga harus mengurus korban dan proses hukum yang berlangsung berkiatan dengan kasus kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi ini.

Ahmad Dhani boleh bernapas lega karena kondisi AQJ berangsur-angsur membaik dan kini sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit meskipun masih harus duduk di ataskursi roda. Keluarga korban sudah mengiklaskan kejadian yang merenggut tujuh korban jiwa karena iktikad baik Ahmad Dhani untuk bertanggung jawab pada keluarga yang ditinggalkan maupun korban yang harus menjalani perawatan medis.

Akan tetapi, Ahmad Dhani masih harus mendampingi anaknya untuk menjalani pemeriksaan dan mengikuti segala proses hukum yang harus dilakukan untuk menangani kasus kecelakaan maut ini. Tidak hanya itu, Ahmad Dhani juga harus berurusan dengan kenyataan pahit pihak asuransi yang menolak menanggung biaya perawatan AQJ yang berlangsung selama lebih dari dua minggu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan padahal jumlah biaya perawatan yang harus digelontorkan oleh Ahmad Dhani mencapai angka 500 juta rupiah. Jumlah yang tidak sedikit tentunya.

Ahmad Dhani boleh saja merupakan bos besar Republik Cinta Management yang membawahi banyak artis dengan nama besar di industri hiburan tanah air termasuk grup band Dewa, Mulan Jameela, dan The Virgin. Namun, angka 500 juta rupiah sudah pasti tidak bisa dikatakan sedikit meskipun Ahmad Dhani tentu siap menggelontorkan uang dalam jumlah sebesar apa pun asal anaknya bisa segera sembuh. Kepulangan AQJ harus diiringi dengan kekecewaan Ahmad Dhani karena pihak asuransi Prudential tidak bersedia menanggung biaya perawatan di rumah sakit menjelang kepulangan AQJ.

Pada kenyataannya, kekecewaan Ahmad Dhani memang berdasar karena pihak asuransi menyatakan bahwa penolakan klaim biaya perawatan AQJ di Rumah Sakit Pondok Indah disebabkan oleh peristiwa kecelakaan yang terjadi di Km 8+200 ruas Tol Jagorawi yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur ini diakibatkan oleh AQJ yang dianggap lalai dan melakukan pelanggaran hukum dalam tata tertib lalu lintas. Ahmad Dhani sendiri menganggap bahwa pihak asuransi terlalu cepat mengambil kesimpulan karena AQJ sendiri masihdiperiksa dan baru dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib mengenai kejadian kecelakaan tersebut.

Paling tidak, kekecewaan Ahmad Dhani masih disertai dengan rasa syukur karena teman dan koleganya mau memberikan bantuan untuk membantunya melunasi biaya perawatan rumah sakit dengan jumlah yang fantastis ini. Meskipun demikian, Dhani tidak serta merta menerima keputusan pihak asuransi yang masih enggan memberikan komentar pada publik perihal klaim biaya perawatan AQJ ini karena ia akan meminta keterangan lebih lanjut dari pihak asuransi dan jika perlu ia akan mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan masalah klaim ini.

ahmad dhani

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>