Don't miss

Kecanduan Narkoba, Akankah Zac Efron Berakhir Seperti Cory Monteith?

By on September 28, 2013

Beberapa waktu lalu, kabar tentang Zac Efron yang menjalani rehabilitasi karena kecanduan narkoba telah membuat dunia terkejut mendengar pemberitaan tersebut. Apalagi, Efron selama ini juga terlihat seperti bukan seorang pecandu narkoba. Namun, kali ini muncul kekhawatiran baru bahwa Zac akan mengalami nasib yang lebih buruk dari yang telah terjadi saat ini.

Dilansir dari Showbizspy, beberapa orang yang dekat Zac sampai saat ini masih belum sepenuhnya yakin tentang kesehatan aktor sekaligus penyanyi tersebut. Zac Efron bisa saja kembali terjebak dalam dunia hitam narkoba dan berakhir pada kematian tragis seperti yang terjadi pada Cory Monteith.

Menurut salah satu sumber, Zac sebenarnya sudah cukup lama mengkonsumsi narkoba. “ Zac sebenarnya sudah terjebak dalam lingkaran setan tersebut sejak tahun 2011 silam. Hanya saja, ia cukup pandai menyembunyikan bahwa ia seorang pemakai sehingga tidak ada seorang pun yang tahu hal itu,” ucap salah satu sumber.

Sebelumnya, Zac juga sempat berurusan dengan polisi pada tahun 2011 lalu. Saat itu, ia berada dalam satu mobil bersama dengan Ryan Rottman. Keduanya ditangkap oleh polisi lalu lintas karena mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk.

“Ketika Rottman ditangkap karena mengemudikan mobil sambil mabuk, Zac sadar bahwa ia sangat beruntung. Ini disebabkan karena Zac saat itu tidak sedang duduk di kursi kemudi,” tutur sumber tersebut.

Jika seandainya saat itu Zac Efron yang berada di kursi kemudi, besar kemungkinan ia akan ketahuan jika menjadi pengguna narkoba. Aktor yang namanya mulai melejit setelah membintangi High School Musical ini sudah terpengaruh dengan narkoba. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan karena banyak artis – artis yang terjebak dalam lingkaran hitam narkoba.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>