Don't miss

Justin Bieber Bertingkah Lagi

By on November 22, 2013

4. Justin Bieber Bertingkah Lagi1

Mungkin dulu saat kamupertama kali mendengar lagu yang berjudul Baby, kamu akan melihat seorang remaja tampan berambut pirang dan berponi lempar dengan suara yang sangat merdu. kamu tentunya tidak asing lagi dengan Justin Bieber, penyanyi lagu tersebut.Saat itu, Justin Bieber benar-benar menyebarkan virus Bieber yang membuat semua wanita di seluruh dunia merasa terkagum-kagum dengan suara dan ketampanannya. Popularitas Justin Bieber semakin naik saat ia ketahuan berpacaran dengan artis Disney, Selena Gomez.

Jika melihat Justin Bieber yang kini, rasanya sulit percaya bahwa Justin Bieber yang sekarang sama dengan remaja tampan dengan suara merdu yang dulu. Kini, banyak media yang sering memberitakan kabar negatif tentang penyanyi pria yang satu ini. Beberapa kali ia mendapat kritikan dari pengguna internet dan penggemarnya karena tingkahnya semakin bikin geleng-geleng kepala. Banyak tingkah Justin Bieber yang menuai kritikan pedas dari masyarakat dunia.

Beberapa tingkah penyanyi ini yang menuai kritikan pedas bisa diakses dengan mudah di internet. Justin pernah dikritik karena ia memakai jumpsuit saat menemui seorang kepala negara. Selain itu, ia juga pernah membuat marah para netizen karena ia mengupload script serial terbaru Batman dan mengaku-ngaku akan mendapat peran Robin. Tingkahnya yang lain adalah ia dikabarkan membatalkan konser di Argentina hanya karena sakit perut. Selain itu, baru-baru ini Justin Bieber juga dikabarkan menyewa seorang pekerja seks komersial di Brazil.

4. Justin Bieber Bertingkah Lagi2

Semua tingkah Justin Bieber di atas hanyalah beberapa dari banyak tingkahnya yang mebuat orang geleng-geleng kepala.Satu berita yang terbaru adalah kabarnya Justin Bieber mengadakan sebuah pesta ‘nakal’ di rumahnya di California, Amerika Serikat.Disebut-sebut Justin Bieber mengundang 20 wanita cantik yang memakai pakaian seksi untuk berpesta bersamanya.Selain itu, kabarnya Justin juga mengundang penari telanjang yang dibayar senilai Rp. 15 juta.

Semua wanita cantik dan penari telanjang yang diundang Justin Bieber ke pestanya merasa senang karena mereka bisa bertemu dengan idolanya. Namun, menurut seorang sumber, semua orang yang diundang ke pesta nakal ini diwajibkan untuk menandatangani sebuah kontrak yang melarang mereka untuk membocorkan isi acara dan suasana pesta kepada media.Meskipun demikian, masih saja banyak orang yang berusaha mencari kebenaran tentang berita ini.

Menurut seorang sumber, tingkah Justin Bieber yang aneh-aneh dan menuai kritikan ini dikarenakan Justin Bieber sedang mencari pengalihan untuk melupakan Selena Gomez. Selena meninggalkan Justin Bieber dan lebih fokus kepada kariernya karena tingkah Justin Bieber yang dikabarkan dekat dengan model Victoria Secret. Justin yang sakit hati karena Selena meninggalkannya pun melakukan berbagai tingkah aneh agar bisa move on dari Selena. Hingga saat ini, Justin Bieber belum dekat lagi dengan wanita manapun.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>