Don't miss

Julia Perez dan Gaston Tunda Pernikahan Lagi?

By on December 3, 2013

Di tengah maraknya berita pertunangan Jupe dan Gaston, kabar tidak sedap kembali menyerang mereka. Pasalnya, pertunangan keduanya yang sudah di depan mata sepertinya juga harus ditunda lagi.

Artis seksi Julia Perez yang biasanya tampak ceria itu pun kembali berderai air mata. Namun, air mata tersebut disebabkan karena ayahnya yang sakit. Jupe terlihat menangis sesaat setelah keluar dari ruang ICU (Intensive Care Unit) di Rumah Sakit Kepolisian Pusat Raden Said Sukanto, Jakarta Timur pada hari Minggu malam (1/12)

Mantan istri dari Demian Perez ini juga tidak kuasa membedung perasaan sedihnya ketika melihat kondisi sang ayah yang terbaring lemas. Bahkan Jupe yang biasanya selalu tegar dan menyapa media pun hari itu terlihat berbeda. Pasalnya, Angkasa Jaya, ayah Jupe saat ini sedang mengalami koma di ruang ICU karena penyakit liver yang dideritanya.

 

“Perkembangan bapak sekarang masih kritis,” tutur Jupe yang saat itu didampingi calon suaminya, Gaston Castano.

Jupe juga mengaku bahwa sang ayah sebelumnya sempat bangun dari komanya saat dirawat di rumah sakit yang terletak di kawasan Kramat Jati tersebut. Namun, cerita Jupe terhenti karena dia sudah tidak bisa berkata – kata lagi karena tak kuasa menahan kesedihannya. Pedangdut itu pun langsung menangis dipelukan Gaston.

Untuk mewakili kekasihnya yang tak kuat berkata-kata lagi, Gaston pun angkat bicara. Kekasih Julia Perez itu menyampaikan bahwa calon mertuanya saat ini sedang dalam proses pemulihan. Walaupun sempat bangun, ayah Jupe saat itu tidak kuat berkata – kata karena kondisinya masih lemah.

“Di dalam, kami cuma menemani bapak saja. Bapak masih koma sehingga sampai sekarang belum bisa bicara karena kondisinya masih lemah. Semoga kondisinya bisa lebih baik lagi” ujar pria yang juga berprofesi sebagai pemain sepak bola tersebut.

Selain itu, Gaston juga tidak lupa untuk minta maaf pada seluruh awak media karena kekasihnya tidak bisa memberi banyak informasi terkait kondisi sang ayah yang sedang sakit.

“Dia (Julia Perez) sedang tidak kuat untuk berkata – kata, besok ia akan coba datang lagi. Semoga saja ia kuat berbicara,” ujar Gaston.

Oleh sebab itu, Jupe dan Gaston saat ini memutuskan untuk tidak membicarakan dulu hari pertunangan mereka yang rencananya akan berlangsung sebentar lagi. “ Sekarang lagi nggak mikir pernikahan dulu, yang paling penting ayah Julia sembuh dulu, hanya itu saja,” ungkap Gaston.

Selain itu, Gaston juga meminta doa agar ayah Jupe diberi jalan terbaik dan lekas sembuh. Apalagi ini juga bukan pertama kalinya ayah Jupe masuk ke rumah sakit. Beberapa waktu lalu, Angkasa didiagnosis menderita penyakit liver yang parah. Kali ini, Angkasa kembali dirawat karena mengalami muntah darah.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>