Don't miss

Intip Wawancara dengan Miss Switzerland Berambut Pendek, Dominique Rinderknecht

By on November 6, 2013

Apa yang ada di benakmu ketika membayangkan berbagai ajang puteri kecantikan? Pasti seorang gadis cantik dengan rambut panjang yang indah. Itu bayangan kamu sebelum mengenal Dominique Rinderknecht. Begitu mengetahui sosoknya, kamu pasti akan berubah pikiran karena ternyata gadis cantik yang menjadi Miss Switzerland dan ikut dalam ajang Miss Universe 2013 ini berambut pendek.

Selain berani tampil beda dengan rambut pendeknya, ada banyak hal dari cewek cantik ini yang bisa jadi inspirasi kamu. Yuk simak wawancara dengannya.

Ketika ditanya seperti apa pria seksi, Dominique menjawab bahwa setiap pria seksi asalkan berkepribadian menarik, sopan, cerdas, berpenampilan rapi, selalu wangi, punya selera humor, dan bisa melindungi. Jadi baginya seksi buka soal penampilan dengan six packs tapilebih ke kepribadian. Sedangkan untuk pemenang favritnya di Miss Universe, si puteri ini enggan untuk menjawab sehingga berdiplomatis dengan menyebut bahwa dia menilai orang setelah mengenal mereka.

Walau orang barat atau Eropa, ternyata Dominique Rinderknecht mengalami kesulitan saat mengikuti Miss Universe ketika harus menjawab pertanyaan dalam bahasa asing. Swiss sendiri bukan negara yang menggunakan bahasa Inggris sehingga puteri satu ini memiliki tutor pribadi untuk membantunya mempersiapkan tanya jawab di ajang Miss Universe.

Siapa bilang kehidupan seorang puteri kecantikan sempurna? Ada masa berat yang dihadapi Dominique yaitu saat orangtuanya memutuskan untuk berpisah. Perpisahan orangtua selalu berat bagi anak-anak. Dominique bersyukur karena orangtuanya pengertian sehingga dia dan saudara-saudaranya tak merasa kehilangan sosok orangtua setelah perpisahan itu.

Nah, yang paling sering dicontoh dari seorang puteri kecantikan tentulah fashion mereka. Dominique mengaku kalau dia sangat up to datesoal fashion tapi dia tidak terpaku pada fashion tertentu saja. Dia sangat pandai menyesuaikan diri untuk mengenakan fashion apapunsesuai acara yang akan dihadirinya.

Untuk pacaran, apa komentar puteri cantik ini? Ternyata dia merasa diperhatikan kalau kekasihnya bisa mendukungnya meraih impian. Diajuga membagikan tips kecantikan buat kamu yang ingin secantik dia. Rahasianya adalah pada nutrisi seimbang, olah raga, dan cukup tidur.

Cantik saja bukan rahasia kesuksesan puteri Swis ini. Ternyata rahasia yang dibagikannya adalah motivasi diri. Dia harus tahu apa yang diinginkan dan tujuannya sehingga dia bisa memiliki passion. Dia menggunakan nasihat ibunya bahwa dia tak mungkin bisa mengubah situasi kalau tak menguasai situasi tersebut.

Dominique Rinderknecht sebagai puteri Swiss juga bangga akan negaranya. Menurutnya tempat terindah di Swiss adalah Danau Zurich. Ternyata bukan hanya soal keindahan alam danau itu tapi juga kenangan berlayar di danau itu bersama sang ayah. Soal isu sensitif, transgender ikut Miss Universe, bagi puteri ini orang sudah berpikiran terbuka jadi tidak masalah transgender ikut berpartisipasi.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>