Don't miss

Ini Lho Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ayu Ting Ting yang sebenarnya

By on November 12, 2013

Pemberitaan tentang keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting saat ini memang sedang begitu marak dibicarakan di mana-mana. Selama pemberitaan tersebut, banyak yang berspekulasi tentang penyebab retaknya hubungan Ayu dan Enji yang pernikahannya baru seumur jagung. Apalagi, pihak Ayu selama ini sepertinya juga terlihat menutup-nutupi penyebab utama keretakan rumah tangga mereka.

Namun, Ayu kali ini akhirnya mengaku kepada publik terkait penyebab keretakan rumah tangganya. Ayu mengatakan bahwa masalah resepsi pernikahan yang tidak kunjung dilaksanakan menjadi akar penyebab retaknya rumah tangganya bersama suaminya, Enji.

Enji sebelumnya juga sudah mengungkapkan hal yang sama ketika menggelar jumpa pers belum lama ini. Enji saat itu mengatakan bahwa penyebab masalah mereka adalah soal resepsi.

“Masalahnya sebenarnya karena resepsi. Awalnya, kita udah sepakat mau resepsi. Tiba-tiba dari sana (pihak keluarga Enji) tidak menginginkan pakai resepsi,” ucap Ayu saat ditemui hari Minggu kemarin (10/11) malam di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

Namun, dari pernyataannya itu Ayu menegaskan bahwa ia dan keluarganya hanya ingin diadakan acara resepsi yang sederhana. Tidak harus pesta pernikahan yang mewah dan megah.

“Saya dan keluarga sudah berencana untuk mengadakan resepsi sederhana. Kami merencanakan resepsi di rumah, tidak di gedung yang mewah atau di hotel yang megah,” jelas Ayu

Sebelumnya, Enji sempat mengatakan bahwa keluarga Ayu mendesak Enji untuk melangsungkan resepsi pernikahan secepatnya. Enji juga mengaku bahwa ia sudah menyanggupi permintaan Ayu dan keluarga dengan syarat menunggu saat yang tepat.

Namun dari versi penyanyi yang menjadi terkenal karena lagu Alamat Palsu itu, keluarga Enji menolak untuk melangsungkan pesta resepsi. Ayu dan Enji sebelumnya telah menggelar akad nikah secara sederhana di kediaman Ayu Ting Ting pada tanggal 4 Juli 2013 lalu.

Saat ini Ayu tengah hamil besar. Selama hamil, sosok Enji sudah jarang bersama dengan Ayu. Bahkan akhir-akhir ini Enji juga sempat digosipkan dekat dengan wanita lain yaitu Anggita Sari, seorang model cantik majalah pria dewasa.

Sejak berselisih paham dengan suaminya, Ayu memang pergi dan tidak pernah kembali lagi ke rumah suaminya. Namun, Ayu menegaskan bahwa hal itu dia lakukan karena sang suami telah menalaknya sampai dua kali,

“Kalau saya pulang kan pasti ada alasannya. Enji sudah memberikan talak,” lanjut Ayu.

“Masalahnya, saya sudah dua kali dijatuhkan talak. Talak kedua dijatuhkan tanggal 27 Agustus kemarin dan itu juga saya langsung bicara.”

Pernyataan Ayu Ting Ting ini beberapa waktu lalu pernah dibantah oleh pihak Enji ketika menggelar jumpa pers dengan pengacaranya, Hotman Paris. Ia mengaku tidak pernah memberi talak pada Ayu. Tetapi, Enji mengaku mempersilahkan Ayu kembali pada orangtuanya jika terus berselisih paham.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>