Don't miss

Ini Dia Jika Paris Hilton Jadi Miley Cyrus

By on October 30, 2013

Paris Hilton saat ini sepertinya sedang hobi meniru style seleb-seleb yang sedang populer saat ini. Belum lama ini Paris terlihat tampil dengan baju tarzan yang mirip dengan busana tarzan milik Katy Perry dalam single terbarunya ‘Roar’. Tidak sampai di situ saja, kali ini Paris sepertinya juga ingin mencuri perhatian publik dengan mencontek pakaian yang pernah dikenakan oleh artis sensasional, Miley Cyrus.

 

Belum lama ini, penampilan Miley Cyrus memang sempat menghebohkan publik berkat pakaiannya yang seksi. Selain itu, penampilannya di panggung yang menyalahkangunakan foam finger juga menjadi sorotan publik.

 

Saat itu, Paris terlihat mengenakan baju beruang seperti yang dikenakan oleh Miley Cyrus. Paris mengenakan pakaian berupa baju beruang yang mirip dengan baju Miley Cyrus saat berduet dengan Robin Thicke dalam ajang MTV VMA. Wanita cantik berusia 32 tahun ini bahkan rela menghabiskan banyak biaya untuk mendapatkan perlengkapan kostum yang ia kenakan dalam acara Playboy Mansion yang diselenggarakan di West Hollywood.

 

Bikini bergambar beruang yang dikenakan oleh Paris tersebut berwarna silver. Gambar beruang pada bagian perut tersebut juga digambarkan sedang menjulurkan lidah. Agar penampilannya terlihat lebih mirip dengan penampilan Miley, Paris juga sengaja menggulung rambutnya yang sebelumnya telah dibelah menjadi dua.

 

Selain pakaian dan gaya rambut, tas dan perlengkapan aksesorisnya juga disesuaikan dengan warna pakaiannya. Untuk mempermanis penampilannya, wanita kaya ini juga memakai kacamata merah dengan frame berbentuk love.

 

Dilansir dari Dailymail, Selasa (29/10), Paris Hilton telah menghabiskan banyak dana untuk acara pre-Halloween. Selain kostum bikini bergambar beruang yang ia kenakan, Paris juga telah mempersiapkan banyak kostum lain seperti kostum peri seksi, kostum kesatria, kostum putri kerajaan, dan kostum tarzan Katy Perry.

 

Hingga saat ini, Paris mengaku masih bingung akan mengenakan kostum yang mana. Namun, yang jelas ia akan mengenakan semua baju-baju yang telah ia siapkan tersebut selama masa Halloween tahun ini.

 

Saat menghadiri acara Playboy Mansion, Paris tidak datang sendirian. Ia datang didampingi oleh kekasihnya, River Viiperi. Untuk mengimbangi penampilan pacarnya, Viiperi berdandan dengan topi besar. Selain mengajak kekasihnya, Paris juga datang bersama dengan adik dan ibunya. Tentu saja mereka semua menghadiri pesta tersebut dengan mengenakan pakaian-pakaian yang mahal.

 

Setelah acara Playboy Mansion berakhir, Paris Hilton juga sempat mengunggah beberapa foto dirinya ke akun Instagram. Dari beberapa foto yang ia unggah tersebut, salah satu fotonya memperlihatkan Paris yang sedang membawa foam finger seperti yang dipakai oleh Miley Cyrus saat manggung di MTV VMA. Tetapi, ia menggunakan foam finger yang berbeda dengan yang digunakan oleh Miley Cyrus. Paris lebih memilih foam finger dengan motif kuku berkutek sehingga terlihat lebih feminin.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>